Dua Pekan 'Lawan' Kubu Prabowo, Fedi Nuril Ungkap Pesan Jelang Pencoblosan
Aktor Fedi Nuril. [Instagram/fedinuril]
07:28
14 Pebruari 2024

Dua Pekan 'Lawan' Kubu Prabowo, Fedi Nuril Ungkap Pesan Jelang Pencoblosan

Aktor Fedi Nuril belakangan getol memberikan sorotan terhadap capres Prabowo Subianto. Gara-gara itu, ia diserang sejumlah pihak lantaran pernyataan pemeran Ayat-ayat Cinta tersebut dinilai tendensius.

Terbaru, menjelang pencoblosan, ia mengaku telah bersuara untuk apa yang diyakini menjelang Pilpres. Tak lupa, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa.

"Selamat malam, semuanya. Sudah 2 minggu menjelang Pilpres saya berjuang semampunya dengan “bersuara” di medsos. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung, membela dan mendoakan saya." cuitnya lewat akun X @realfedinuril, Rabu (14/2/2024).

Tentang pilihan siapa capres, Fedi Nuril memutuskan untuk merahasiakannya. Dia lalu mendoakan siapapun presiden terpilih nantinya merupakan sosok yang terbaik di mata Allah SWT.

"Saya sudah menentukan pilihan dan memutuskan untuk tetap merahasiakan pilihan saya. Selamat memilih dan semoga siapapun presiden kita, itu adalah yang terbaik di mata Allah SWT di masa sekarang," ungkap dia.

Cuitan Fedi Nuril mendapat respons beragam dari netizen. Tak sedikit yang memuji dan menyemangati sang aktor.

"terima kasih atas masak-memasaknya chef, jasamu akan dikenang selalu," balas warganet.

"terimakasih ngab sudah berani bersuara walaupun banyak yg hujat/ga terima, setidaknya ada satu yg matimatian bersuara agar bangsa kita tidak dipimpin oleh seseorang yg hanya bisa main curang dan ingin kekuasaan," sebut warga maya.

"terima kasih sudah berani bersuara, di era banyaknya orang lebih memilih diam karena takut atau tidak peduli." kata yang lain.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #pekan #lawan #kubu #prabowo #fedi #nuril #ungkap #pesan #jelang #pencoblosan

KOMENTAR