Gabung ke Kabinet Prabowo-Gibran, Bagaimana Nasib Karier Musik Giring Ganesha?
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha usai menghampiri kediaman Presiden Terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta, Selasa (15/10/2024). 
04:52
16 Oktober 2024

Gabung ke Kabinet Prabowo-Gibran, Bagaimana Nasib Karier Musik Giring Ganesha?

Mantan ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha turut dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara.

Walau belum dirincikan, Giring Ganesha disebut akan bergabung dengan kabinet Prabowo-Gibran Rakabuming Raka. Selain sebagai politisi, Giring adalah penyanyi. Bagaimana karier bermusiknya setelah masuk pemerintahan Prabowo-Gibran?

"Saya lagi punya passion untuk berkarya kan ya, mungkin karyanya sekarang dengan tempat lain tapi nanti kan enggak bakal ke mana-mana juga," kata Giring saat dihubungi awak media, Selasa (15/10/2024).

Giring Ganesha sendiri masih merahasiakan tugas yang diberikan oleh Prabowo Subianto.

Suami Cynthia Riza ini meminta publik menunggu pengumuman resmi dari Prabowo Subianto pada 21 Oktober mendatang.

"Pokoknya enggak jauh beda dari keahlian saya," kata Giring. Giring Ganesha menegaskan dirinya akan memberikan kinerja terbaik selama bertugas nanti.

"Saya sih merasa saya punya teori hidup orang udah percaya, kita harus menjaga kepercayaan itu dengan bekerja sebaik-baiknya," kata Giring.

Selain Giring Ganesha, beberapa tokoh lain juga hadir di Kertanegara hari ini. Raffi Ahmad, Taufik Hidayat, Gus Miftah, dan masih banyak lainnya datang untuk menghadap Prabowo Subianto.

 

Editor: Erik S

Tag:  #gabung #kabinet #prabowo #gibran #bagaimana #nasib #karier #musik #giring #ganesha

KOMENTAR