Viral Reaksi Prabowo Ketika Melihat Warga Pose 2 Jari, Saat Berfoto dengan Jokowi: Ini Baru Disebut Etika
Tangkapan Layar Reaksi Prabowo Ketika Melihat Warga Pose 2 Jari, Saat berfoto dengan Jokowi [Instagram]
09:32
1 Februari 2024

Viral Reaksi Prabowo Ketika Melihat Warga Pose 2 Jari, Saat Berfoto dengan Jokowi: Ini Baru Disebut Etika

Viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah video ketika salah seorang warga ingin berpose 2 Jari, saat ingin foto bareng dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Pada video viral yang diunggah akun Instagram @tumgrd, terlihat Capres no 02 Prabowo Subianto memperlihatkan sebuah etika di hadapan Jokowi.

Saat mengetahui ada warga ingin berfoto dengan Jokowi, pria yang mengenakan topi dan kaos panjang hitam tersebut mengangkat tangan dua jari.

Hal tersebut langsung mendapatkan teguran halus dari Prabowo sambil melambaikan tangan (Jangan).

"Reaksi Pak Prabowo ketika Melihat Warga Berpose 2 Jari, saat Ingin Berfoto dengan Presiden Jokowi. #prabowo #jokowi #magelang #indonesia," tulis unggahan akun tersebut, dikutip Suara.com, Kamis (1/2/2024).

Video itu langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka salut dengan Prabowo Subianto.

"Ini yang disebut dengan ETIKA," tulis netizen.

"Karna rakyat sangat cinta sama pak Prabowo 02," tulis netizen.

"Keliatan banget gestur orang yang tulus nya.. Semoga alloh meng qodar pak Prabowo Subianto 14 februari satu putaran," tulis netizen.

Infromasi yang didapat, momen tersebut terjadi ketika Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Presiden RI usai meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Senin kemarin.

Momen itu terjadi usai Jokowi dan Prabowo makan bersama dengan sejumlah artis yang hadir pada acara peresmian tersebut.

Sekedar diketahui juga, Hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menunjukkan elektabilitas pasangan calon nomor urut 2 itu mencapai 50,7 persen.

LSI Denny JA juga memaparkan elektabilitas terbanyak kedua adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 22 persen, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. 19,7 persen, kemudian suara tidak sah 0,7 persen, dan tidak menjawab 6,9 persen.

Dalam survei itu, ada 1.200 responden yang disurvei melalui wawancara tatap muka. LSI Denny JA menyebut tingkat margin of error kurang lebih 2,9 persen.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #viral #reaksi #prabowo #ketika #melihat #warga #pose #jari #saat #berfoto #dengan #jokowi #baru #disebut #etika

KOMENTAR