Riza Patria Klaim Sudah Banyak Pendukung Anies yang Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta
Anies Baswedan menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang memintanya maju kembali di Pilkada Jakarta 2024 namun akhirnya batal. (YouTube Anies Baswedan)
16:08
29 September 2024

Riza Patria Klaim Sudah Banyak Pendukung Anies yang Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

- Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria mengeklaim sudah banyak pendukung Anies Baswedan yang kini ikut bergerak mendukung pasangan nomor urut 1 ini di Pilkada Jakarta 2024.

"Banyak sekali pendukung dari mas Anies yang juga ingin terlibat aktif di berbagai kegiatan," ujarnya kepada wartawan, Minggu (29/9).   "Tadi malam juga datang dari Lebak Bulus, dari Cengkareng, semua ingin terlibat ya," sambung Riza.  

  Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies itu juga mengeklaim bahwa memang banyak pemilih Anies yang cocok dengan Ridwan Kamil dan Suswono.    "Karena sejujurnya mohon maaf, pemilih mas Anies beririsan dengan pendukung RIDO, ya," ucapnya.   "Pilihannya sama. Jadi insya Allah kami meyakini ini banyak sekali hampir semua nanti kita lihat saja menurut kami pemilih mas Anies akan memilih pasangan RIDO," pungkas Riza.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #riza #patria #klaim #sudah #banyak #pendukung #anies #yang #dukung #ridwan #kamil #suswono #pilkada #jakarta

KOMENTAR