Minta PKS dan Pendukung Anies Jangan Mau Diadu Domba, Habib Rizieq: Mereka Ribut, Fufufafa Girang
Minta PKS dan Pendukung Anies Jangan Mau Diadu Domba, Habib Rizieq: Mereka Ribut, Fufufafa Girang. (tangkapan layar/X)
11:04
17 September 2024

Minta PKS dan Pendukung Anies Jangan Mau Diadu Domba, Habib Rizieq: Mereka Ribut, Fufufafa Girang

Nama Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka yang terseret skandal akun Kaskus Fufufafa belakang ini masih menjadi sorotan publik di jagat maya. Bahkan, kekinian muncul video Habib Rizieq Shihab yang ikut menyoroti soal Fufufafa.

Dilihat dalam video yang dibagikan akun X, @khoiriak, eks pentolan FPI itu awalnya mengingatkan agar pendukung PKS dan Anies Baswedan jangan mau diadu domba.

Menurutnya, jika terjadi pertikaian antara pendukung PKS dan Anies akan menguntungkan sosok yang disebutnya sebagai Fufufafa.

"Eh sekarang saudara, pendukung Anies ama pendukung PKS, die (mereka) ribut, ya Fufufafa girang, betul?" ujar Habib Rizieq di depan para jemaah dikutip, Selasa (17/9/2024).

Baca Juga: Heran Disebut 'Orang Istana', Mahfud MD Ungkap Momen Ali Ngabalin Diusir saat Jokowi-Prabowo Bertemu: Gak Boleh Ikut

Potongan video ceramah Habib Rizieq Shihab yang menyerukan ganyang Fufufafa. (tangkapan layar/X)Potongan video ceramah Habib Rizieq Shihab yang menyerukan ganyang Fufufafa. (tangkapan layar/X)

Dalam video ceramahannya itu, Rizieq Shihab pun bertanya kepada para jemaah siapakah yang lebih tepat untuk diserang antara PKS atau Fufufafa.

"Sekarang saya tanya, jujur jawab yan kompak, yang mesti diserang PKS atau Fufufafa?" pekik Rizieq di depan ribuan jemaah.

"Fufufafa," jawab jemaah kompak.

Selain itu, Rizieq juga kembali menyerukan kepada pengikutnya agar lebih baik menyerang Fufufafa ketimbang Anies.

"Baik, sekarang yang mesti diserang pendukung Anies atau Fufufafa? seru lagi Rizieq kepada jemaah.

Baca Juga: Jejak Digital Bisa Bongkar Watak Asli, Sentilan Pedas Ganjar soal Etika usai Akun Fufufafa Terungkap!

Sembari menggebrak meja, Habib Rizieq lagi-lagi menyerukan agar jemaah secara total untuk ganyang Fufufafa.

"Fufufafa, bapaknya, aminya, adeknya, itu yang kita ganyang habis-habisan, betul?" ujar Rizieq.

Habib Rizieq menjadi trending topik di platform X Indonesia. (tangkapan layar/X)Habib Rizieq menjadi trending topik di platform X Indonesia. (tangkapan layar/X)

Dalam potongan video tersebut, Rizieq juga kembali mewanti-wanti agar PKS dan pengikut Anies tidak terpancing untuk saling ribut. Sebab, menurutnya, keduanya kini sedang diadu domba.

"Ini yang diganyang pengikut Anies ye. Yang diganyang pendukung PKS, ye. Saudara ini adu domba, PKS dengan segala kekurangannya, itu masih partai Islam saudara kita. Dia bisa membawa suara kita, untuk memperjuangkan nasib rakyat. Insyaallah," ujarnya.

Setelah potongan videonya soal beredar pada hari ini, nama Habib Rizieq terpantau menjadi trending topik di X. 

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #minta #pendukung #anies #jangan #diadu #domba #habib #rizieq #mereka #ribut #fufufafa #girang

KOMENTAR