TKN Duga Ada Mobilisasi Dharma Wanita saat Acara Senam bersama Istri Ganjar di Manado
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dalam keterangannya kepada awak media di Media Center TKN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2024).(KOMPAS.com/NIRMALA MAULANA A)
16:38
21 Januari 2024

TKN Duga Ada Mobilisasi Dharma Wanita saat Acara Senam bersama Istri Ganjar di Manado

- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menduga, ada mobilisasi dharma wanita pada acara senam bersama istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, di Manado, Sulawesi Utara, pada Rabu (17/1/2024) lalu.

“Dugaan mobilisasi dharma wanita untuk menghadiri senam bersama istri capres di Sulawesi Utara tanggal 17 Januari 2024 lalu,” kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman, saat konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2024).

Dilansir dari Tribun Manado, relawan massa dari PDI-P Sulawesi Utara mengikuti senam di kawasan Pohon Kasih, Kawasan Megamas Manado, Rabu (17/1/2024).

Istri Ganjar, Siti Atikoh hadir dalam kegiatan tersebut.

Siti Atikoh didampingi istri Gubernur Sulawesi Utara, Rita Dondokambey Tamuntuan dan istri Wali Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan.

Habiburokhman menambahkan, TKN menduga adanya kecurangan lain untuk menjegal pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ia mengatakan, kecurangan itu menggunakan kekuasaan kepala daerah atau kementerian/lembaga yang pejabatnya berafiliasi kepada partai politik tertentu.

“Fenomena ini terjadi di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Contohnya antara lain adanya dugaan penggunaan APBD Kota Semarang untuk pengadaan motor warna merah yang identik dengan warna parpol tertentu,” ucap Habiburokhman.

Editor: Nirmala Maulana Achmad

Tag:  #duga #mobilisasi #dharma #wanita #saat #acara #senam #bersama #istri #ganjar #manado

KOMENTAR