Jomplang Banget, Beda Ekspresi Rayyanza saat Naik Odong-Odong vs Pesawat Bikin Ngakak
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)
16:12
19 Agustus 2024

Jomplang Banget, Beda Ekspresi Rayyanza saat Naik Odong-Odong vs Pesawat Bikin Ngakak

Ekspresi Rayyanza Malik Ahmad saat naik odong-odong vs pesawat menjadi perbincangan di media sosial. Sebab, Rayyanza menunjukkan ekspresi yang sangat berbeda ketika naik odong-odong dan pesawat. Seperti apa ya?

Momen Rayyanza naik odong-odong terekam dalam unggahan Instagram Story sang pengasuh, Sus Rini. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu naik odong-odong saat perayaan HUT Kemerdekaan RI pada Sabtu (17/8/2024).

Rayyanza terlihat dipangku oleh Sus Rini selama naik odong-odong. Sayangnya, Rayyanza terlihat tidak bersemangat saat naik odong-odong bersama Sus Rini dan rombongan. Padahal Sus Rini sudah mencoba menyemangatinya.

"Ajja semangatnya mana? Ja semangat tangannya," kata Sus Rini kepada Rayyanza, seperti dilansir pada Senin (19/8/2024).

Baca Juga: Gucci vs Dolce Gabbana, Adu Mahal Kaos Rafathar dan Rayyanza saat Nyantai di Beach Club sang Ayah

Ekspresi yang berbeda ditunjukkan oleh Rayyanza ketika naik pesawat menuju Bali pada hari yang sama. Rayyanza terlihat sangat bersemangat main-main bersama bodyguard-nya di bangku pesawat.

Perbedaan ekspresi Rayyanza saat naik odong-odong vs pesawat kemudian disandingkan oleh akun TikTok randomthingggggg_23. Netizen terpantau tak kuasa menahan tawa lantaran Rayyanza menunjukkan ekspresi yang sangat berbeda di dua momen itu.

"Menolak jadi rakyat jelata," celetuk salah satu netizen. "Dia cocok circle orang tua daripada anak-anak," kata yang lain sambil menambahkan emoji tertawa. "Tuan muda menolak naik odong-odong (emoji tertawa)," sahut netizen lain.

"Ajja bayi pinter sudah menyadari sejak dini gak mau pulang sekolah naik gojek, maunya mobil. Ditambah dua ekspresi yang beda ini," tulis netizen menambahkan emoji ngakak. "Lucu banget," komentar yang lain. "Rafathar simbol kesederhanaan, Ajja simbol kekayaan," timpal lainnya.

Sementara itu, Rayyanza pergi ke Bali bersama keluarga. Terpantau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak kedua anaknya untuk mengunjungi beach club mereka saat berada di Bali.

Baca Juga: Sus Rini Lulusan Apa? Ide Kreatifnya untuk Acara 17-an Bocil-Bocil Andara Tuai Decak Kagum

Sebelum bertolak ke Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih dulu menggelar acara 17-an untuk karyawan. Kali ini mereka juga berkolaborasi dengan AHHA Production pimpinan Atta Halilintar. Tak main-main, mereka menyediakan hadiah kulkas hingga mobil untuk acara 17-an tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jomplang #banget #beda #ekspresi #rayyanza #saat #naik #odong #odong #pesawat #bikin #ngakak

KOMENTAR