Aisyahrani Spill Tipis-Tipis Nama Anak Syahrini dan Reino Barack, Beneran Pakai Kata Princess?
Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
17:27
18 Agustus 2024

Aisyahrani Spill Tipis-Tipis Nama Anak Syahrini dan Reino Barack, Beneran Pakai Kata Princess?

Syahrini dan Reino Barack masih menyembunyikan wajah serta nama lengkap sang putri yang lahir pada 1 Agustus 2024. Selama ini publik hanya tahu anak Syahrini dijuluki Princess R.

Seperti diketahui, Syahrini melahirkan di salah satu rumah sakit ternama di Singapura. Pelantun "Restu" itu melahirkan seorang bayi perempuan secara caesar tepat di hari ulang tahunnya.

Kini Syahrini sudah kembali ke kediamannya setelah sekitar 11 hari dirawat di rumah sakit pasca persalinan. Namun ia masih belum banyak bicara soal kelahiran anak pertamanya.

Justru yang banyak tampil ke publik untuk memberikan keterangan adalah Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini. Ia antusias membagikan kabar terkini soal sang kakak dan keponakan barunya.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik soal Penampilan Syahrini saat Lahiran: Warna Kerudung Simpan Alasan Khusus

Fakta tentang penampilan Syahrini saat melahirkan. (Instagram/princessyahrini)Fakta tentang penampilan Syahrini saat melahirkan. (Instagram/princessyahrini)

Kekinian Aisyahrani juga sempat menyinggung soal nama anak Syahrini dan Reino Barack yang kerap dipanggil dengan sebutan Princess R. Apakah nama lengkap Syahrini memakai kata "Princess"?

Ditanya soal ini, Aisyahrani gercep memberikan bantahan. Ia menjelaskan bahwa "Princess" hanya julukan yang dipakai keluarga untuk memanggil anak Syahrini dan Reino Barack.

"Oh enggak (pakai kata Princess). Itu 'Princess' hanya sebutan aja," kata Aisyahrani, seperti dilansir dari YouTube Starpro Indonesia pada Minggu (18/8/2024).

Lebih lanjut, Aisyahrani men-spill tipis-tipis nama anak Syahrini. Ibu tiga anak itu membocorkan bahwa kakaknya memberikan nama berawalan huruf "R" untuk sang putri.

"Namanya dari R pokoknya awalnya. Enggak (panggilannya bukan Incess). Ada (panggilan khususnya)," tutur Aisyahrani sambil tersenyum.

Baca Juga: Adu Harga Stroller Lily Putri Andara vs Princess R Anak Syahrini, Lebih Mahal Punya Siapa?

Sebelumnya Aisyahrani menyebutkan bahwa perjuangan Syahrini untuk mendapatkan buah hati cukup sulit. Ia pernah dua kali keguguran sehingga saat hamil ketiga sangat dijaga.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aisyahrani #spill #tipis #tipis #nama #anak #syahrini #reino #barack #beneran #pakai #kata #princess

KOMENTAR