Selebrasi Karya Seni dari Seniman Asli Indonesia, Uniqlo Hadirkan Desain Ilustrasi Edisi Terbatas
Karya Seni dari Seniman Asli Indonesia. (Uniqlo)
17:36
14 Agustus 2024

Selebrasi Karya Seni dari Seniman Asli Indonesia, Uniqlo Hadirkan Desain Ilustrasi Edisi Terbatas

Bulan Agustus sangat identik dengan perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia. Uniqlo, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, turut memeriahkan perayaan ini melalui August Shopping Festival, di mana tahun ini mengangkat tema “Made For All, Made For All Indonesians”.

Menggandeng Tab Space studio, sebuah lembaga yang fokus memfasilitasi seniman Indonesia berbakat penyandang disabilitas, Uniqlo menyampaikan pesai mengenai selebrasi karya seni dari seniman asli Indonesia, yang walaupun memiliki beberapa keterbatasan namun tetap dapat menghadirkan karya terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Lisqia Lalantika, Marketing Manager, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya merangkul seniman difabel Indonesia untuk dapat mengintegrasikan karyanya dengan produk Uniqlo.

"Kami percaya bahwa kesenian merupakan sesuatu yang bisa menjangkau dan dinikmati oleh seluruh kalangan. Hal ini pun sejalan sebagaimana LifeWear yang beraspirasi menjadi pakaian untuk dapat memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas seluruh masyarakat," kata Lisqia dalam keterangannya.

Baca Juga: Kunjungi Museum, Mahasiswa Lapar Makan Karya Seni Pisang Seharga Rp1,7 Miliar!

Seluruh hasil karya dari para seniman difabel ini juga tersedia di UTMe! selama periode terbatas. Pelanggan dapat menikmati artwork dari Tab Space studio yang tersedia melalui layanan UTMe! di beberapa toko Uniqlo.

Lewat kolaborasi ini, pelanggan dapat menemukan sebanyak 19 desain stiker UTMe! edisi terbatas. Desain ilustrasi ini menggambarkan tentang keanekaragaman budaya, kuliner, serta keberagaman masyarakat Indonesia, yang dituangkan melalui warna-warni ceria.

Seluruh desain eksklusif ini bisa dipilih untuk diaplikasikan ke T-shirt atau tote bag pilihan mulai dari tanggal 16 Agustus 2024 melalui layanan kustomisasi UTMe! yang tersedia di toko Uniqlo Pondok Indah Mall 3 Jakarta dan Mall Bali Galeria, Bali.

Tak hanya menghadirkan desain stiker khusus di UTMe!, tersedia juga hadiah gratis Special Uchiwa Fan (kipas tangan tradisional khas Jepang) yang unik dengan desain spesial dari Tab Space studio bagi pelanggan yang berbelanja di toko maupun online di periode 16 hingga 18 Agustus 2024, selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Gunakan Layanan REC, PLN Pasok Listrik Hijau 8.978 MWh untuk Uniqlo Indonesia

Editor: Vania Rossa

Tag:  #selebrasi #karya #seni #dari #seniman #asli #indonesia #uniqlo #hadirkan #desain #ilustrasi #edisi #terbatas

KOMENTAR