Outfit Bandara Azizah Salsha ke Korea Selatan Curi Perhatian,Tenteng Tas Rp81 Juta
Gaya Azizah Salsha Liburan ke Bali (Instagram)
12:27
9 Agustus 2024

Outfit Bandara Azizah Salsha ke Korea Selatan Curi Perhatian,Tenteng Tas Rp81 Juta

Azizah Salsha akhirnya kembali ke Korea Selatan untuk kembali menetap bersama suaminya, Pratama Arhan. Selebgram 20 tahun tersebut memang cukup lama berada di Indonesia untuk menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sejak Juli lalu. 

Setelah visanya keluar, Azizah Salsha langsung terbang ke Negeri Gingseng tersebut. Terlihat beberapa video merekamnya saat berada di bandara. Outfit yang dikenakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut pun tak lepas dari perhatian.

Dalam kesempatan ini, Azizah Salsha tampil cantik dengan bodycon long dress berwarna abu-abu yang ia padukan dengan crop jacket putih. Ia melengkapi penampilannya tersebut dengan dua barang mewah asal Prancis yang berharga fantastis.

Tas yang dikenakannya merupakan keluaran brand Goyard, dengan tipe saigon souple mini bag sky blue goyardine with palladium hardware. Menurut situs resminya, tas ini dibanderol dengan harga mencapai Rp81,9 juta.

Baca Juga: Dari London Hingga Paris, Intip 5 Destinasi Liburan Mewah ala Erin Taulany

Untuk sandalnya, Azizah Salsha tampak mengenakan Hermes chypre techno sandal bleu cameo/vert suede palladium hardware yang harganya mencapai 1.595 USD atau Rp25,3 jutaan.

Penampilan Azizah Salsha tiap kali mondar-mandir Jakarta-Seoul memang seringkali menjadi perhatian, sebab outfitnya tampak selalu mentereng. Tak heran jika berbagai komentar pun ditinggalkan.

"Safe flight, gpp gak usah kasih asupan selama di korea yang penting kalian berdua slalu bahagia," kata @yuu****.

"Safe flight zize! liat tu ya buat yang pada hujat, visa dia keluar langsung otw tu, emang kemarin kendala visa, maklum beda negara bukan beda kota lagi," ujar @wid****.

"Cantik nya bojone arho," ungkap @adi****.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Erin Istri Andre Taulany: Asyik Tamasya ke Eropa usai Digugat Cerai

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #outfit #bandara #azizah #salsha #korea #selatan #curi #perhatiantenteng #rp81 #juta

KOMENTAR