Tawa Marsha Aruan Usai Maia Estianty Minta Pacar Baru El Rumi Jangan Cemburu: Kita Bener-bener...
Kolase Marsha Aruan dan Maia Estianty. [YouTube/Al El Dul TV]
19:13
7 Agustus 2024

Tawa Marsha Aruan Usai Maia Estianty Minta Pacar Baru El Rumi Jangan Cemburu: Kita Bener-bener...

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju sedang menjadi sorotan banyak pihak. Tidak sedikit yang mendoakan agar pasangan berbeda usia setahun itu dapat melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Tak disangka, Maia Estianty ternyata juga berperan di balik hubungan Syifa dan El. Di hadapan Atta Halilintar, Maia mengaku meminta tolong Tissa Biani untuk turut membantu mencomblangkan Syifa dan El.

Namun meskipun diduga memberikan lampu hijau untuk hubungan Syifa dan El, Maia tampaknya tetap menjalin hubungan baik dengan Marsha Aruan. Hal inilah yang tergambar dalam obrolan Maia dan Marsha yang diunggah di kanal YouTube-nya pada tahun 2020.

El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]

“Itu memberikan contoh kepada semua netizen, walaupun relationship-nya tidak berhasil tapi silaturahmi tetap berjalan,” kata Maia yang tampak langsung dibenarkan oleh Marsha, seperti dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Baca Juga: Beda Respons Maia Estianty ke Syifa Hadju dan Marsha Aruan: Singgung Perbedaan Agama

Karena itulah Maia berharap agar kekasih baru Marsha di masa depan tetap mengizinkan artis cantik kelahiran 24 Oktober 1996 itu berhubungan baik dengannya. Pasalnya sekalipun sudah gagal menjadi menantu, Marsha tetap dianggap selayaknya anak perempuan sendiri oleh Maia.

“Apakah pacarnya masih menyetujui untuk Marsha ketemu sama aku? Mudah-mudahan boleh, karena kita bener-bener yang netral banget, aku juga masih menganggap dia ‘my daughter’, berarti anak perempuanku,” tutur Maia.

Marsha sendiri mengaku juga tidak suka apabila dilarang berhubungan baik dengan Maia dan keluarganya. “Aku nggak bisa digituin, nggak boleh,” tegas Marsha.

Karena itulah Maia berusaha membantu meyakinkan calon pasangan Marsha supaya mengizinkan mereka untuk tetap berhubungan baik, kendati Marsha memang pernah menjalin kasih untuk waktu yang cukup lama dengan El Rumi.

Termasuk dengan terang-terangan meminta calon pacar El dan Marsha di masa depan untuk tidak cemburu dengan kedekatan keluarga mereka.

Baca Juga: Maia Estianty Singgung Kecelakaan Dul Jaelani, Kondisi Terkini Keluarga Korban Tewas Dipertanyakan

“Tapi bener loh, untuk calon pacarnya Marsha yang baru, kita itu bener-bener netral nggak ada apa-apa. Dia juga sama El bener-bener yang, ya… kita hubungannya baik banget ya,” tutur Maia.

“Ya? Pacarnya Marsha yang terbaru,atau nanti pacarnya El yang terbaru, jangan cemburu,” tandas Maia yang langsung dibalas dengan tawa oleh Marsha.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tawa #marsha #aruan #usai #maia #estianty #minta #pacar #baru #rumi #jangan #cemburu #kita #bener #bener

KOMENTAR