Karyawan Kesayangan Nikah, Kado dari Rayyanza Bikin Heboh: Dia Laki-Laki yang Menepati Janjinya
Rayyanza bersama karyawan Rans Entertainment, Livia Junita. (Instagram/liviajunitaa)
19:51
5 Agustus 2024

Karyawan Kesayangan Nikah, Kado dari Rayyanza Bikin Heboh: Dia Laki-Laki yang Menepati Janjinya

Karyawan Rans Entertainment, Livia Junita, resmi menikah dengan pujaan hatinya. Pernikahan Livia pun turut dihadiri oleh sang majikan, Nagita Slavina bersama Rayyanza Malik Ahmad.

Momen Nagita Slavina dan Rayyanza kondangan ke pernikahan Livia ramai diabadikan di media sosial, salah satunya oleh akun TikTok anggajarx. Rayyanza pun terlihat membawa kado pernikahan untuk Livia.

Perlu diketahui, Livia merupakan salah satu karyawan kesayangan Rayyanza. Ia begitu dekat dengan Rayyanza sampai punya panggilan khusus untuk sang karyawan, yakni Mpok.

Tak heran kalau Rayyanza antusias menghadiri pernikahan Livia yang digelar pada Minggu (4/8/2024). Rayyanza tampil rapi dalam balutan setelan lengan panjang saat kondangan ke pernikahan Livia.

Baca Juga: Menyala Princess Andara! Ini 5 Pernak-pernik Mahal Lily usai Diasuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Wow bawa kado," tutur MC acara ketika melihat Rayyanza hadir sambil menenteng kado pernikahan untuk Livia, seperti dilansir dari TikTok pada Senin (5/8/2024).

Rayyanza pun antusias memberikan kado pernikahan itu kepada Livia yang dandan cantik mengenakan baju pengantin adat Aceh. Ia terlihat begitu bahagia ketika menerima kado dari bos kecilnya.

Dilihat sekilas, kado dari Rayyanza untuk Livia adalah LEGO. Adik Rafathar Malik Ahmad itu diperkirakan memberikan koleksi LEGO Up House yang harganya mencapai Rp1,09 juta di laman Zalora.co.id.

Kado Rayyanza rupanya cukup membuat netizen heboh. Pasalnya, Rayyanza dinilai menepati janjinya kepada Livia untuk memberikan kado "rumah" di hari pernikahannya.

Kado Rayyanza untuk karyawan Rans. (Kolase Instagram/liviajunitaa dan Zalora.co.id)Kado Rayyanza untuk karyawan Rans. (Kolase Instagram/liviajunitaa dan Zalora.co.id)

"Laki-laki yang menepati janjinya," kata netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Jadi hadiah rumah benar dikasih ke Mpok yah, rumah lego," celetuk netizen lain. "Heh dia beneran bawa rumah lho buat mpok," timpal lainnya.

Baca Juga: Jungkir Balik Nasib Baby Lily: Dulu Tak Diinginkan Ibu, Kini Diangkat Anak oleh Raffi Ahmad

Soal kado rumah sebenarnya disampaikan Rayyanza dalam video Instagram Livia yang diunggah pada 25 Juli 2024. Kala itu Livia meminta izin untuk menikah sekaligus menanyakan kado pernikahan kepada Rayyanza.

"Tadi janjinya apa? Mau kasih hadiah apa kalau Mpok nikah?" tanya Livia dalam videonya. "Rumah," celetuk Rayyanza sambil mengunyah makanan di mulutnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #karyawan #kesayangan #nikah #kado #dari #rayyanza #bikin #heboh #laki #laki #yang #menepati #janjinya

KOMENTAR