Restoran Mertua Jadi Dipenuhi Pengunjung, Intip Cantiknya Jennifer Coppen Jadi Pelayan Dadakan
Jennifer Coppen dan mertua, Yaya. (Instagram/jennifercoppenreal20)
18:13
5 Agustus 2024

Restoran Mertua Jadi Dipenuhi Pengunjung, Intip Cantiknya Jennifer Coppen Jadi Pelayan Dadakan

Usai kepergian suaminya, Dali Wassink, Jennifer Coppen terlihat menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Bahkan kini, sesekali ia membantu mertuanya Yaowaret Prawat alias Yaya yang membuka restoran Thailand di Bali. 

Dalam postingannya, Jennifer Coppen terlihat membagikan suasana restoran bernama DD's Kin Tiew itu yang semakin hari semakin ramai. Pengunjung yang datang pun membludak hingga harus memberlakukan sistem waiting list atau daftar tunggu. 

Hal tersebut juga ikut membuatnya turun tangan membantu, mulai dari melayani pelanggan hingga mengolah bahan masakan di dapur. Jennifer Coppen pun menuliskan pesan haru di video TikToknya.

"Sayang liat sayang MasyaAllah restaurant mama kamu jadi rame dikenal sama orang", sampai ngantri haha sampai aku jadi waitress dadakan," kata dia seperti yang Suara.com kutip pada Senin (5/8/2024).

Baca Juga: Rumor Mertua Nisya Ahmad Tajir Melintir, Netizen: Tapi Kok Dulu Mereka Tinggal di Rumah Raffi?

Jennifer Coppen Jadi Pelayan Dadakan di Restoran Mertua (TikTok)Jennifer Coppen Jadi Pelayan Dadakan di Restoran Mertua (TikTok)

Video memperlihatkan Jennifer Coppen tampak cantik mengenakan crop top putih dan celana jeans 3/8. Ia melengkapinya dengan apron, sambil mengepang dua rambutnya.

Ibu satu anak tersebut juga tampak sibuk membersihkan meja dan membawa pesanan para pelanggan. Jennifer Coppen bahkan tak ragu memarut bahan-bahan masakan untuk kemudia diolah menjadi makanan lezat di restoran sang mertua. 

Jennifer Coppen pun berjanji jika dirinya bakal terus menjaga keluarga Dali Wassink dan menganggapnya sebagai keluarganya sendiri. Ia yakin jika mendiang suaminya itu pasti bakal menangis bahagia jika melihat restoran ibunya ramai dikunjungi. 

"Walaupun kamu ga di siniaku tau kamu pasti nangis bahagia liatnya kan I love you sayabg aku bakal kawal mama kamu terus dan keluarga kamu," tutupnya.

Tentu saja momen Jennifer Coppen membantu di restoran ibu mertunya itu langsung mendapatkan banyak perhatian dari netizen hingga tanggapan positif untuknya.

Baca Juga: Ternyata Mertua Nisya Ahmad Lebih Tajir Ketimbang Mertua Raffi Ahmad, Begini Perbandingannya

"Ciri2 orang baik bahkan disaat dia sudah meninggal dunia pun kebaikan nya tdk berhenti untuk orng sekitar, tetap di kenang semua sayang papa dali,mamari,kamari,yaya,zoe," kata @aii****.

"Janji Allah nyata Jen, Fa Inna Ma'al Usri Yusro, sesungguhnya dibalik kesusahan ada kemudahan. Allah berikan limpahan kebaikan untukmu dan keluarga setelah badai, dan pasti papa Dali ada di tempat terbaik," ujar @alv****.

"Ini yg papa dali mauuu mamari harus happy lagi senyum terus kaya di vt ini. Semangat mamari dan yaya kalau ada rezeki insyaAllah mau ke Bali terus main ke kedainya yaya," ucap @coff****.

"MasyaAllah mertua bener2 bikin kuat dan tabah menghadapi dlm keadaan berduka," tambah @kar****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #restoran #mertua #jadi #dipenuhi #pengunjung #intip #cantiknya #jennifer #coppen #jadi #pelayan #dadakan

KOMENTAR