Gaya Hijab Terbaru Geni Faruk Bikin Pangling, Auto Jadi Omongan: Nah Begini Cantik Banget!
Geni Faruk (YouTube)
15:42
31 Juli 2024

Gaya Hijab Terbaru Geni Faruk Bikin Pangling, Auto Jadi Omongan: Nah Begini Cantik Banget!

Geni Faruk tampak tampil beda saat menjadi bintang tamu di acara televisi. Ibu Thariq Halilintar ini terlihat mengenakan style hijab yang tidak seperti biasanya.

Penampakan style hijab Geni Faruk ini bisa dilihat dalam akun YouTube TRANS TV Official. Dalam video, Geni Faruk tampak mengenakan dress panjang berwarna pink dengan corak floral.

Ibu mertua Aaliyah Massaid itu juga mengenakan rok panjang berwarna hitam. Sedangkan terkait hijabnya, Geni Faruk tampak memilih warna baby pink sehingga membuat wajahnya terlihat segar dan cantik.

Meski sudah mengubah style hijabnya, Geni Faruk tetap setiap pada gaya nyentriknya yang suka memakai kacamata hitam. Kacamata ini tampak disemangat Geni Faruk di atas kepalanya.

Baca Juga: Resmi jadi Istri Thariq Halilintar, Ini Sejumlah Pendapatan Aaliyah Massaid yang Tak Perlu Dikhawatirkan

Geni Faruk (YouTube)Geni Faruk (YouTube)

Gaya OOTD Geni Faruk terbaru itu langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian sampai meminta agar istri Halilintar Anofial Asmid itu tidak mengubah lagi gaya hijabnya.

"Sehat-sehat Umi. Umi cocok banget pakai hijabnya seperti itu, lebih simple dan anggun. MasyaAllah," puji warganet.

"Nah bu Geni begini hijabnya cantik, senang lihatnya," komentar warganet.

"Masya Allah Umi cantik banget pakai baju dan cara hijab e kayak gitu simple, cantik pakai long tunik," tambah yang lain.

"Masya Allah Umi cantik banget dengan style hijab dan baju kayak gitu," ungkap warganet.

Baca Juga: Bak Dunia Milik Berdua, Kelakuan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Saat Bertemu Fuji Disorot

"Umi jangan diubah lagi gaya jilbabnya ya, udah cantik kayak gini," nilai warganet.

Adapun Geni Faruk dalam kesempatan itu membicarakan seputar pernikahan sang putra, Thariq dengan Aaliyah. Geni juga turut mengungkap sikap berbeda suaminya kepada Aaliyah usah resmi menjadi menantu.

"Abi (Anofial) itu kan setiap salat 5 waktu selalu doain satu-satu namanya (anak-anak), per nama didoain. Jadi sekarang masuk tuh nama Aaliyah. Satu-satu didoain gitu, panjang banget tuh kalau Abi doa," cerita Geni Faruk seperti dikutip Suara.com dari channel YouTube TRANS TV Official, Rabu (31/7/2024).

"(Bahkan tim-timnya) satu-satu didoain. Karena tim sudah dianggap keluarga. Besan juga didoain. Jadi besan, orang tuanya Aurel itu suka didoain. Nah sekarang udah ada (orang tua Aaliyah) juga didoain," tandas Geni Faruk.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #hijab #terbaru #geni #faruk #bikin #pangling #auto #jadi #omongan #begini #cantik #banget

KOMENTAR