Erina Gudono Beberkan Outfit Yoga, Sandal Setara 5 Kali UMR Jawa Tengah Jadi Sorotan
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
19:44
24 Juli 2024

Erina Gudono Beberkan Outfit Yoga, Sandal Setara 5 Kali UMR Jawa Tengah Jadi Sorotan

Memasuki kehamilan trimester ketiga, Erina Gudono terlihat mulai rutin melakukan yoga untuk kelancaran persalinannya kelak. Istri Kaesang Pangarep tersebut tampak membagikan aktivitas barunya ini di media sosial.

Termasuk baru-baru ini, Erina Gudono memamerkan outfit yoganya di Instagram Story, Rabu (24/7/2024). Saat itu, finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut tampak mengenakan atasan olahraga dari brand Alo Yoga dan legging hitam Lululemon.

Menariknya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga melengkapi penampilannya ini dengan sandal dari rumah mode Prancis, Hermes Chypre Sandal yang harganya mencapai Rp14,7 jutaan.

Erina Gudono Beberkan Outfit Yoga (Instagram)Erina Gudono Beberkan Outfit Yoga (Instagram)

Sandal Erina Gudono sendiri memiliki warna natural cokelat abu-abu dengan material kulit. Tentu saja ini merupakan harga yang cukup fantastis untuk sebuah sandal. Bahkan harganya mencapai hampir 5 kali UMR Jawa Tengah senilai Rp3,2 jutaan.

Baca Juga: Outfit Manggung Happy Asmara Setelah Nikah Ramai Digunjing, Netizen: Siapa Fashion Stylist Dia?

Erina Gudono sendiri tampak buka-bukaan soal outfit yang digunakannya untuk berolahraga. Ipar Gibran Rakabuming Raka itu mengaku jika saat ini ia memang tengah mencari baju olahraga dengan material katun 100%.

"Oiya yang tanya outfit, atasan alo, legging Lululemon. Lagi cari sportwear yang 100% cotton dan nyaman lumayan susah, kebanyakan polyester," ujarnya.

Menurut Erina Gudono, dirinya dan Kaesang Pangarep saat ini menyadari bahaya jangka panjang dari poliester untuk kesehatan, sehingga sebisa mungkin menghindarinya.

"Gara-gara baca bahaya polyester untuk kesehatan jangka panjang, aku sama suami jadi berusaha mengurangi Polyester Nylon dan kawan kawannya Ada saran?" tanyanya.

Memang bukan kali ini saja Erina Gudono kedapatan mengenakan barang branded mewah. Baru-baru ini, wanita 27 tahun tersebut bahkan terlihat mengenakan tas dari rumah mode yang sama seharga setengah miliar!

Baca Juga: Ingin Tampil Keren? 4 Ide OOTD ala Gaeul IVE Ini Tidak Boleh Dilewatkan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #erina #gudono #beberkan #outfit #yoga #sandal #setara #kali #jawa #tengah #jadi #sorotan

KOMENTAR