Nggak Mau Bahagia Sendiri, Ria Ricis Bagi-Bagi Uang ke Karyawan di Ulang Tahun Ke-29
Ria Ricis ulang tahun ke-29. (YouTube)
16:51
4 Juli 2024

Nggak Mau Bahagia Sendiri, Ria Ricis Bagi-Bagi Uang ke Karyawan di Ulang Tahun Ke-29

Setelah pulang dari Tanah Suci menjalankan ibadah haji, Ria Ricis merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Senin (1/7) kemarin.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang meriah dan penuh kejutan dari orang terdekat, Ria Ricis melewati hari spesialnya dengan sederhana.

Kendati sederhana, momen bahagia dan hangat tetap terasa dengan barbagai hadiah dari orang terdekat maupun para karyawannya. Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Ricis Official, ia membuka berbagai kado tersebut.

Salah satu kado yang paling mencolok adalah buket bunga mawar warna merah yang ditata berbentuk huruf "R" raksasa. Kemudian di tengahnya, terdapat buket uang membentuk angka 29. Rupanya bunga tersebut berasal dari manajemennya.

Baca Juga: Pamer Momen Bareng Moana, Teuku Ryan Disebut Lebih Bahagia Usai Cerai dari Ria Ricis

Menariknya setelah dilihat lebih dekat, lembaran uang ternyata memenuhi bagian belakang buket bunga tersebut. Ada ratusan uang dalam pecahan Rp100 ribu.

Tak mau bahagia sendiri, ibu satu anak ini lantas membagikan uangnya ke para karyawan yang ada di ruangan.

Sembari membuka kado yang lain, Ria Ricis mengaku sebenarnya tak begitu menyukai momen ulang tahun, khususnya pada beberapa tahun terakhir.

"Banyak kan yang tanya, 'kenapa sih nggak suka ulang tahun?', momen ulang tahun tuh beberapa waktu terakhir menyedihkan gitu, kayak terakhir kan deket ulang tahun papaku meninggal," beber Ria Ricis, dikutip Kamis (4/7).

Ria Ricis kemudian lanjut membuka kado lainnya yang berasal dari satpam maupun ART. Meski tak mewah, kado-kado itu tetap sangat berkesan bagi Ria Ricis.

Baca Juga: Ria Ricis Pilih "Ngumpet" dari Kamera Oki Setiana Dewi Saat Haji: Umma Aja yang Konten!

Mantan istri Teuku Ryan ini bahkan dibuat terharu karena kado-kado itu sangat berguna untuk sehari-hari, seperti piyama, sepatu, gua sha, maupun hijab.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #bahagia #sendiri #ricis #bagi #bagi #uang #karyawan #ulang #tahun

KOMENTAR