Kaesang Pangarep Sering Pakai Sepatu yang Sama Saat Bekerja, Pemberian dari Sosok Spesial?
Kaesang Pangarep saat jumatan di Masjid kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024). (Suara.com/Fakhri)
15:12
4 Juli 2024

Kaesang Pangarep Sering Pakai Sepatu yang Sama Saat Bekerja, Pemberian dari Sosok Spesial?

Gaya berpakaian Kaesang Pangarep termasuk sering disorot seiring popularitasnya sebagai politisi dan juga anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sepatu kets atau sneakers jadi salah satu fashion item yang sering digunakan oleh suami Erina Gudono itu dalam beraktivitas.

Meski dikabarkan punya kekayaan sampai puluhan miliar rupiah, Kaesang rupanya sering memakai satu sneaker yang sama setiap kali bekerja. Akun TikTok Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut menyorot kebiasaan ketua umumnya itu. Dari postingan akun tersebut diperlihatkan potret Kaesang saat mengenakan sneakers yang hampir selalu dikenakannya.

"Mas Kaesang, sepatunya itu-itu mulu kayaknya, nih," ujar seseorang di belakang kamera, dikutip dari konten video di TikTok PSi, Kamis (4/7/2024).

Terlihat Kaesang yang berpakaian semiformal dengan kemeja biru dipadukan celana denim. Serta sneakers warna kombinasi hitam dan putih dengan detail desain di bagian samping. Sepatu tersebut rupanya produk dari brand lokal bernama Compass.

Baca Juga: Bukan Cuma Jakarta, Kaesang Juga Dilirik PDIP untuk Pilkada Jateng!

Kaesang mengaku kalau sepatu itu memang spesial bagi dirinya. Itu sebabnya, lelaki kelahiran tahun 1994 tersebut sering memakai sepatu tersebut.

"Tau gak apa yang spesial dari sepatu Compass ini? Satu brand lokal, dua sepatu ini dikasih mas Gibran," ungkap Kaesang sambil tersenyum lebar.

Sepatu tersebut memang salah satu produk brand Compass dari tipe Gazelle Low Black White. Dilihat dari akhn resmi e-commerce brand tersebut, sepatu yang dipakai Kaesang merupakan koleksi kuaran tahun 2018. Desainnya dibuat dengan sentuhan vintage klasik yang dipadukan bersama detail modern.

Potongan sepatu dibuat rendah untuk menekankan gaya santai dan kasual. Serta terdapat logo brand di bagian samping yang telab jadi ciri khas sejak tahun 1988 dan terinspirasi dari binatang Gazelle yang sedang berlari.

Hanya dari satu platform e-commerce, model sepatu yang dipakai Kaesang itu telah dibeli lebih dari 6.600 kali. Harga normal dari sepatu tersebut dibandrol sebesar Rp408 ribu. Akan tetapi, kerap didiskon di e-commerce menjadi hanya Rp350-an ribu.

Baca Juga: Ketimbang Jakarta, Faktor Ini Bikin Kaesang Bisa Menang jika Maju di Pilkada Jateng, Benarkah?

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kaesang #pangarep #sering #pakai #sepatu #yang #sama #saat #bekerja #pemberian #dari #sosok #spesial

KOMENTAR