Wara-wiri Pakai Sandal Branded, Tabiat Asli Denny Caknan dan Bella Bonita di Depan Tetangga Ramai Disorot
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)
16:14
3 Juli 2024

Wara-wiri Pakai Sandal Branded, Tabiat Asli Denny Caknan dan Bella Bonita di Depan Tetangga Ramai Disorot

Perkara kekayaan Denny Caknan tentu bukan lagi hal asing bila mengingat seberapa banyak lagu hits yang telah diciptakan dan dinyanyikan olehnya.

Karena itulah, tidak heran jika Denny dan Bella Bonita sering terlihat memakai barang bermerek dalam keseharian mereka. Misalnya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @mukbengg, di mana Denny dan Bella kedapatan memakai sandal yang diduga dibanderol dengan harga selangit.

Denny Caknan dan Bella Bonita di rumah. (TikTok/@mukbengg)Denny Caknan dan Bella Bonita di rumah. (TikTok/@mukbengg)

Walau mengendarai sepeda motor, Denny tampil trendi dengan sepasang sandal Gucci Men’s Web Rubber Slide Sandal. Memiliki desain strip hijau dan merah yang khas, sepatu itu dijual seharga USD 470 di situs resmi Gucci, atau setara dengan Rp7,7 juta ($1 = Rp16.379).

Denny dengan cekatan memindahkan tas berisi perlengkapan anaknya ke depan, sehingga memberi ruang untuk tempat duduk Bella yang sedang menggendong anak mereka. Saat itulah terlihat sandal dengan motif kotak-kotak khas Burberry di kaki Bella.

Baca Juga: Tertutup dan Pakai Hijab, Beda Adat Nikah Happy Asmara-Gilga Sahid Vs Denny Caknan-Bella Bonita

Melansir My Budapester, sandal yang dipakai Bella diduga dari Burberry Beach Sandals Archivio berwarna Beige yang dipasarkan seharga USD 347,71. Jika dikonversikan, maka harga sandal ini setara dengan Rp5,7 juta.

Namun walau memakai sandal berharga fantastis, Denny dan Bella tetap santai mengendarai Honda Vario untuk beraktivitas di sekitar rumah. Hal inilah yang disoroti akun TikTok @nartilovvepink.

Maestro saja masih naik motor ke sana-sini,” tulis akun tersebut, dikutip pada Rabu (3/7/2024).

Terdengar perekam video yang berbasa-basi kepada Denny dan Bella, “Pulang? Iya, hati-hati.”

Denny dengan sopan pun menjawab, “Dadah, Mami.”

Baca Juga: Intip Beda Pendapatan Denny Caknan dan Bella Bonita, Pernikahannya Kembali Disorot Gegara Gilga-Happy

“Dadah,” sahut perekam video. “Hati-hati.”

Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Bella juga dengan sopan mengucapkan salam yang tentu langsung dibalas oleh perekam video. Menariknya, setelah itu Denny juga sempat bertegur sapa dengan warga lain sambil melajukan sepeda motornya. “Monggo,” ucap Denny.

Momen inilah yang belakangan ramai dikomentari warganet.

Masih kayak orang kampung biasanya.. cuma bedanya isi rekeningnya Deni miliaran,” komentar warganet. “Kalau di jogja ada mas duta SO7 kalau di Ngawi ada mas deny caknan, sama-sama humble,” puji warganet.

Kan DC sendiri yang bilang, jadi artis kalau pas naik panggung aja, kalau nggak ya kayak orang biasa (merakyat),” imbuh warganet lain. “Bella yo sooopan, caknan ya merakyat,” tutur warganet. “Pengen tau beda seniman sama artis ya gini, dimanapun kemanapun ya apa ada nya,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #wara #wiri #pakai #sandal #branded #tabiat #asli #denny #caknan #bella #bonita #depan #tetangga #ramai #disorot

KOMENTAR