Apa Pekerjaan Orang Tua Sarah Menzel? Calon Besan Anang Hermansyah Ternyata Bukan Sosok Sembarangan
Keluarga Sarah Menzel. (Instagram/kvin_menzel)
11:55
30 Juni 2024

Apa Pekerjaan Orang Tua Sarah Menzel? Calon Besan Anang Hermansyah Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Azriel Hermansyah mantap membawa hubungan asmaranya dengan Sarah Menzel ke jenjang yang lebih serius. Pada Kamis (27/6/2024), Azriel Hermansyah akhirnya melamar sang kekasih setelah 4 tahun pacaran.

Momen lamaran tersebut dilakukan saat makan malam untuk merayakan hari ulang tahun Azriel Hermansyah. Tanpa basa-basi, putra Anang Hermansyah itu memberanikan diri untuk melamar Sarah Menzel di hadapan keluarga.

Kabar bahagia ini membuat sosok Sarah Menzel banyak dicari tahu. Begitu pula latar belakang keluarga Sarah Menzel di Bali yang ternyata tidak sembarangan. Orang tua Sarah Menzel diketahui punya pekerjaan mentereng.

Kira-kira, apa profesi calon besan Anang Hermansyah? Simak ulasannya melalui profil singkat orang tua Sarah Menzel berikut ini.

Baca Juga: Kaget Putrinya Dilamar Anak Kris Dayanti, Ibu Sarah Menzel Kasih Petuah ke Azriel Hermansyah

Potret Keluarga Sarah Menzel (Instagram/ssarah_menzel)Potret Keluarga Sarah Menzel (Instagram/ssarah_menzel)

Profil dan Pekerjaan Orang Tua Sarah Menzel

Untuk diketahui, Sarah Menzel merupakan gadis Bali yang lahir pada 15 Juni 2024. Pemilik nama lengkap Sarah Rai Menzel itu lahir dari pasangan Andreas Menzel dan Luh Gede Herryani.

Sarah Menzel memiliki darah Jerman dari sang ayah. Sementara ibunya merupakan perempuan asal Bali asli yang memiliki profesi mentereng di kampung halamannya.

Ayah Sarah Menzel, Andreas Menzel, dulunya kuliah di Premiere Career College California, Amerika Serikat. Ia lantas menetap di Indonesia dan menjalankan pekerjaan yang menjanjikan.

Andreas Menzel merupakan direktur sekaligus pemilik Sendok Restaurant Group Bali/Lombok yang membawahi bisnis penginapan hingga restoran mewah. Bisnis ayah Sarah Menzel tersebar di Bali hingga Lombok.

Baca Juga: Netizen Julid Sumber Kekayaan Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah Langsung Semprot

Sama seperti sang suami, Luh Gede Herryani juga berprofesi sebagai pengusaha. Selain itu ia aktif menjadi politikus dan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng.

Pekerjaan lain yang pernah dilakukan oleh Luh Gede Herryani adalah menjadi notaris PPAT di Badung, Bali. Ia menikah dengan Andreas Menzel dan dikaruniai dua buah hati, yakni Kevin Menzel dan Sarah Menzel.

Nah, itu dia ulasan singkat tentang pekerjaan dan profil orang tua Sarah Menzel. Ternyata mereka bukan orang sembarangan, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #orang #sarah #menzel #calon #besan #anang #hermansyah #ternyata #bukan #sosok #sembarangan

KOMENTAR