Lagi di Barcelona, Angelina Sondakh Pakai Kacamata Mewah Hampir 2 Kali UMR Jakarta
Potret Angelina Sondakh liburan di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]
18:15
27 Juni 2024

Lagi di Barcelona, Angelina Sondakh Pakai Kacamata Mewah Hampir 2 Kali UMR Jakarta

Angelina Sondakh tengah menikmati momen di Barcelona, Spanyol bersama Keanu Massaid. Sosok yang karib disapa Angie kedapatan memakai kacamata mewah.

Selain liburan, kepergian Angelina Sondakh ke Barcelona juga bertujuan untuk menemani sang putra yang mengikuti summer football camp. Keduanya akan berada di City of Gaudi kurang lebih selama dua pekan.

Sebelum Keanu Massaid bergabung ke summer football camp, Angelina Sondakh mengajak putranya untuk jalan-jalan. Mereka mengunjungi destinasi menarik di Barcelona.

Lewat akun Instagram pribadinya, Angelina Sondakh memperlihatkan kegiatannya selama di negeri orang. Bersamaan dengan itu, penampilannya mencuri atensi.

Baca Juga: Naik Toyota Alphard, Angelina Sondakh Bergegas Tinggalkan Indonesia usai Lamaran Aaliyah Massaid

Puteri Indonesia 2001 tersebut terlihat suka memakai outfit kasual seperti kaos pendek yang dipadukan dengan manset. Angie memadukan outfitnya dengan kerudung yang warnanya serasi.

Dalam unggahan terbaru, Angie memperlihatkan momennya saat menaiki bus untuk berkeliling Kota Barcelona. Di tengah cuaca terik, Angie nampak memakai kerudung pink, topi serta kacamata hitam.

Usut punya usut, kacamata itu bukan kaleng-kaleng. Akseroris tersebut merupakan produk brand ternama Celine. Itu terlihat dari logo brand yang terpampang di frame.

Gaya Angelina Sondakh liburan di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]Gaya Angelina Sondakh liburan di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]

Untuk modelnya, kacamata yang dipakai Angie diperkirakan model Triomphe 06 Sunglasses in Acetate yang dijual di situs resmi seharga Rp8,9 juta. Cukup mahal harganya.

Jika menilik harganya, untuk satu kacamata hampir dua kali lipat UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5.067.381.

Baca Juga: Kerap Dihujat Soal Fuji, Sifat Asli Orang Tua Thariq Halilintar ke Angelina Sondakh Bikin Terharu

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lagi #barcelona #angelina #sondakh #pakai #kacamata #mewah #hampir #kali #jakarta

KOMENTAR