Duduk Berjauhan, Begini Beda Doa Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di Lamaran Thariq-Aaliyah
Angelina Sondakh, Reza Artamevia dan Keanu Massaid saat acara lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]
21:27
26 Juni 2024

Duduk Berjauhan, Begini Beda Doa Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di Lamaran Thariq-Aaliyah

Suasana haru begitu terasa dalam agenda lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diselenggarakan pada Minggu (23/6/2024). Salah satunya karena kehadiran kedua ibu Aaliyah, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh.

Reza sendiri tampak mendampingi Aaliyah duduk di barisan terdepan dan berhadapan langsung dengan keluarga Thariq. Sementara itu, Angie duduk sekitar 2-3 baris di belakang mereka dan bersebelahan dengan Keanu Massaid.

Kekinian, perkara posisi duduk Reza dan Angie menjadi perbincangan publik. Banyak yang menyayangkan Angie yang dibiarkan duduk berjauhan dengan Reza dan Aaliyah kendati berperan banyak dalam tumbuh-kembang sang calon pengantin wanita. Pasalnya Angie adalah ibu sambung yang sudah merawat Aaliyah sejak kecil.

Namun walaupun duduk berjauhan, Reza dan Angie sama-sama memberikan doa setulus hati untuk Thariq dan Aaliyah yang telah resmi bertunangan. Seperti apakah isi doa kedua ibu Aaliyah tersebut?

Baca Juga: Jeritan Pilu Keanu Massaid Ditinggal Adjie Massaid Sejak Umur 2 Tahun: Kenapa Papa Tinggalin Aku?

Dilihat di tayangan akun TikTok @inibukanniko, Reza awalnya mengucapkan rasa syukur atas pertunangan anaknya. “Saya dari dalam lubuk hati mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,” ucap Reza, dikutip pada Rabu (26/6/2024).

“Semoga kita semua diberkahi Allah dalam kesehatan, dalam ketenangan, kenyamanan, sampai dengan hari H nanti dan selanjutnya. Semoga ini membawa keberkahan untuk kedua keluarga besar. Mudah-mudahan Aaliyah, Thariq, juga semakin mantap dan dalam anugerah nikmat Allah SWT, dijauhkan dari segala bala bencana, marabahaya, dari penyakit, dijauhkan dari segala kejahatan makhluk-Nya, dijauhkan dari segala hal-hal yang buruk,” imbuhnya.

Berbeda dari Reza, Angie memberikan doa yang cenderung lebih singkat untuk pertunangan Thariq dan Aaliyah. Namun Angie terlihat sangat berseri-seri saat menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses sakral itu.

“Akhirnya saudaraan ya sama Thariq Halilintar,” kata Angie sambil tertawa kecil, seperti dilihat di akun TikTok @ulengtepu.

“Pokoknya mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan, kebarokahan-Nya, salam-Nya, keselamatan, semua yang baik-baik untuk Aaliyah dan Thariq dan keluarga besar kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Angelina Sondakh Kenang Masa Kecil Aaliyah Massaid Nangis saat Kangen Ibunya

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #duduk #berjauhan #begini #beda #reza #artamevia #angelina #sondakh #lamaran #thariq #aaliyah

KOMENTAR