Ditinggal Adjie Massaid saat Usia 2 Tahun, Keanu Massaid Kenal Sosok Papa dari Cerita Aaliyah Massaid
Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)
13:43
25 Juni 2024

Ditinggal Adjie Massaid saat Usia 2 Tahun, Keanu Massaid Kenal Sosok Papa dari Cerita Aaliyah Massaid

Kepergian Adjie Massaid pada 2011 silam meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga, tak terkecuali untuk Keanu Massaid yang saat itu masih berusia dua tahun.

Lantaran Adjie Massaid meninggal dunia saat usianya masih dua tahun, putra Angelina Sondakh tersebut tak memiliki banyak memori mengenai sang ayah.

Keanu Massaid hanya bisa mengenal sosok sang ayah dari cerita-cerita yang dibeberkan anggota keluarganya lain, salah satunya Aaliyah Massaid yang merupakan kakak tirinya.

Dari cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/pagipagiambyarttv pada Selasa (25/6/2024), tampak momen ketika putra Angelina Sondakh ini blak-blakan mengungkapkan masalah ini.

Baca Juga: Adabnya Jempolan, Aaliyah Massaid Tak Malu Main Bareng Keanu Massaid dan Anak Sopir Sejak Kecil

Keanu Massaid awalnya diminta menanggapi sebuah artikel berjudul "Keanu Massaid Terdiam Saat Kakaknya Bercerita Tentang Adjie Massaid, Netizen: Dia Gak Punya Memori Apa-Apa".

Putra Angelina Sondakh itu mengatakan jika wajar ia tak mempunyai banyak memori mengenai sang ayah. Pasalnya, ia Adjie Massaid meninggal dunia saat usianya baru genap dua tahun.

"Wajar ya aku masih bayi, enggak ingat apa-apa, wajar-wajar," ujar Keanu.

Keanu Massaid lantas bercerita jika selama ini ia banyak mendapat cerita tentang sang ayah dari Aaliyah Massaid. Kakak tirinya itu kerap menunjukkan video-video lawas Adjie Massaid.

Dari cerita-cerita yang dibeberkan oleh Aaliyah Massaid, Keanu Massaid bisa melihat jika mendiang ayahnya adalah sosok yang baik dan sangat mencintai keluarganya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Resmi Dilamar, Angelina Sondakh Beri Nasihat Begini Kepada Keanu Massaid: Prioritas Dia Nanti Suami

"Yang aku tahu dari cerita-cerita, kakak Aaliyah cerita nih. Aku bisa bilang tuh, kalau papa tuh orang baik, family man, sayang banget sama aku," beber Keanu.

"Dia kasih video-video gitu, video waktu masih bayi, di laptop dia kasih lihat video. Aku lihatnya kayak 'Wah papa sayang banget sama aku', aku kayak kangen gitu," imbuhnya.

Cerita yang dibeberkan Keanu Massaid ini kini viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut terharu ketika mendengarkan cerita anak semata wayang Angelina Sondakh tersebut.

"Aku nangis dengar Keanu ngomong," komentar netizen.

"Lihat ini kok dada nyesek pengin nangis aja," timpal netizen.

"Kasihan juga jadi Keanu ya. Masih kecil ditinggal ayah, mana ibunya dipenjara lagi. Dia pasti anak kuat," imbuh netizen.

"Pengin nangis," tambah netizen.

"Kasihan Keanu. Semoga jadi anak yang sukses ya," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ditinggal #adjie #massaid #saat #usia #tahun #keanu #massaid #kenal #sosok #papa #dari #cerita #aaliyah #massaid

KOMENTAR