Pekerjaan Mentereng Hestia Faruk, Pantas Reza Artamevia Langsung Akrab dengan Tante Thariq Halilintar
Kebersamaan Hestia Faruk dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]
18:49
21 Juni 2024

Pekerjaan Mentereng Hestia Faruk, Pantas Reza Artamevia Langsung Akrab dengan Tante Thariq Halilintar

Reza Artamevia makin terang-terangan memperlihatkan kedekatannya dengan Gen Halilintar dan keluarga besar mereka menjelang proses lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Salah satunya terlihat di unggahan akun Instagram kakak Lenggogeni Faruk, Hestia Faruk. Tampak kedua wanita paruh baya yang tetap cantik itu berfoto bersama sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Love her sexy voice. See you again soon, dear @rezaartameviaofficial,” tulis Hestia di akun Instagram-nya, @hestia_ft, seperti dikutip pada Jumat (21/6/2024).

Banyak yang menyambut positif kedekatan Reza dengan adik Geni Faruk tersebut. Pasalnya wanita yang akrab disapa Tante Ade itu juga dikenal memiliki riwayat pekerjaan yang mentereng meskipun bukan di bidang hiburan seperti Reza.

Baca Juga: Duet Bareng Aaliyah Massaid, Suara Thariq Halilintar Jadi Gunjingan

Dikutip dari berbagai sumber, Hestia merupakan seorang pengusaha dengan karier moncer di bidang properti. Tak hanya itu, Hestia ternyata juga terjun ke dunia bisnis asuransi selama beberapa tahun terakhir hingga meraih sejumlah penghargaan prestisius, seperti MDRT (Million Dollar Round Table) dan MDiT (Million Dollar Income Team).

Riwayat pekerjaan yang sangat berkilau ini sejalan dengan pendidikannya yang mumpuni. Disebutkan bahwa Hestia pernah melanjutkan studi ke jenjang S2 di Amerika Serikat hingga menjabat sebagai General Manager di pekerjaan yang dilakoninya.

Potret Hestia Faruk yang Selalu Ada di Acara Atta Halilintar. (Instagram/hestia_ft)Potret Hestia Faruk yang Selalu Ada di Acara Atta Halilintar. (Instagram/hestia_ft)

Hestia sendiri sudah dikenal luas di kalangan penggemar keluarga Halilintar. Pasalnya Hestia terhitung cukup sering mewakili Gen Halilintar di berbagai acara, misalnya di rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sampai menghadiri ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta.

Tak heran jika momen kedekatan Hestia dan Reza juga mendapat banyak respons positif.

Tante Hesti selalu terdepan,” komentar warganet. “Tantenya thariq garda terdepan ya buat keponakan keponakannya,” puji warganet lain. “Defenisi idola jadi besan nggak sihhh iniii , ya allah bahagianya melihat kehangatan mereka,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Calon Mantu Kesayangan, Keluarga Thariq Halilintar Rela Tunda Haji demi Lamar Aaliyah Massaid

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pekerjaan #mentereng #hestia #faruk #pantas #reza #artamevia #langsung #akrab #dengan #tante #thariq #halilintar

KOMENTAR