Maju di Pilwalkot Batu, Ini Potret Kris Dayanti Pakai Tas Hermes 140 Kali UMR Warga Setempat
Potret Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
13:18
21 Juni 2024

Maju di Pilwalkot Batu, Ini Potret Kris Dayanti Pakai Tas Hermes 140 Kali UMR Warga Setempat

Gaya hidup mewah Kris Dayanti disorot publik menyusul rencananya mengikuti Pemilihan Wali Kota alias Pilwalkot Batu 2024. Apalagi mantan istri Anang Hermansyah itu gemar pakai tas mewah Hermes seharga nyaris setengah miliar rupiah.

Rencana Kris Dayanti maju dalam Pilwalkot Batu 2024 terkuak setelah istri Raul Lemos itu kedapatan mengirim perwakilannya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di Kantor DPC PDIP Kota Batu.

"Tadi ada puluhan orang mengatasnamakan tim relawan datang bawa surat kuasa dari Kris Dayanti. Surat itu berisi pernyataan Kris Dayanti akan mengambil formulir tapi diwakilkan," ujar Ketua Tim 9 Penjaringan Calon Wali Kota Batu PDIP, Simon Purwoali.

Tapi sayangnya, tidak diketahui rencana majunya Kris Dayanti dalam Pilwalkot Batu 2024, apakah sebagai calon Wali Kota atau calon Wakil Wali Kota Batu.

Baca Juga: Kris Dayanti Masih Pantas Punya Baby, Cara Asuh Anak Atta Aurel Dipuji Selangit

Kris Dayanti pakai tas Hermes 140 kali UMR Kota Batu 2024

Sebagai mantan Anggota DPR-RI, Kris Dayanti cukup sering kedapatan menenteng tas mewah Hermes di berbagai kesempatan. Kepemilikan barang mewah ini, sayangnya bagai bumi dan langit jika dibandingkan dengan kehidupan masyarakat kota Batu yang hanya memiliki penghasilan Rp 3,1 juta per bulan berdasarkan data UMR di situs BPS Kabupaten Probolinggo.

Salah satu potret Kris Dayanti memiliki tas Hermes ini terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya pada 6 April 2024, dilihat suara.com, Jumat (21/6/2024). Dalam momen di penghujung Ramadan itu terlihat Kris Dayanti nampak menenteng tas Hermes hitam monokrom saat berfoto dengan keluarganya.

Menurut situs Mightychic, tas itu merupakan Hermes HAC Birkin 40 Bag Black Criss Cross Toile & Evercolor with Palladium Hardware, yang dijual dengan harga 26.750 dolar atau setara Rp 439 juta.

Harga tas Hermes ini nyaris menyentuh angka setengah miliar rupiah, yang artisnya setara 141 kali lipat UMR Kota Batu 2024.

Baca Juga: Beda Pendidikan Agnez Mo dan Kris Dayanti, Adab Bayar Royalti Dibandingkan Pencipta Lagu

Tidak hanya itu beberapa waktu lalu juga heboh cucunya, Ameena Nur Atta sik menyeret tas Hermes milik Kris Dayanti yang lain yaitu Kelly 20 Mini II Sellier Beton Matte Alligator Bag with Gold Hardware.

Tas yang terbuat dari kulit buaya asli ini harganya sangat fantastis yaitu 135.000 dolar atau setara Rp 2,1 miliar.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #maju #pilwalkot #batu #potret #kris #dayanti #pakai #hermes #kali #warga #setempat

KOMENTAR