Potret Nagita Slavina Bercadar di Tanah Suci, Diam-Diam Support Bisnis Mantan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/priotralala)
19:34
13 Juni 2024

Potret Nagita Slavina Bercadar di Tanah Suci, Diam-Diam Support Bisnis Mantan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang bersiap untuk menunaikan rangkaian ibadah haji pada Sabtu (15/6/2024). Foto-foto baru pasangan Sultan Andara selama di Tanah Suci pun terus beredar di media sosial.

Kekinian, muncul foto baru yang memperlihatkan momen Nagita Slavina memakai cadar. Foto tersebut diunggah oleh manajer Raffi Ahmad, Prio, melalui Instagram Story pada Kamis (13/6/2024).

Foto Nagita Slavina bercadar diduga diabadikan setelah artis cantik itu menunaikan Tawaf sunnah sebelum menjalani rangkaian ibadah haji. Hal itu berdasarkan dari keterangan yang ditulis Prio dalam unggahan tersebut.

"Waktu Isyraq di hari ke-5. Melakukan Tawaf sunnah sebelum besok melaksanakan rangaian ibadah haji. Mohon doa agar semua dimudahkan dan dilancarkan," tulis Prio di Instagram Story, Kamis (13/6/2024).

Baca Juga: Tetap Berkelas Cuma Pakai Kaus Oblong, Aaliyah Massaid Disandingkan dengan Nagita Slavina

Potret Nagita Slavina bercadar di Tanah Suci. (Instagram/priotralala)Potret Nagita Slavina bercadar di Tanah Suci. (Instagram/priotralala)

Foto Nagita Slavina bercadar juga dibagikan oleh Rieta Amilia melalui postingan Instagram. Dalam unggahan itu, Nagita Slavina tampil kompak dengan sang ibu dan adiknya, Caca Tengker.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, penampilan Nagita Slavina ketika bercadar rupanya juga sebagai bentuk dukungan untuk bisnis salah satu mantan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella. Kok bisa?

Pasalnya Nagita Slavina ternyata mengenakan busana muslimah keluaran merek mode milik Laudya Cynthia Bella yang bernama L by Laudya Cynthia Bella. Informasi ini diketahui dari ulasan akun Instagram fanpage_nagitaslavina.

Nagita Slavina disebutkan memakai koleksi Mecca Dress Outer dari merek L by Laudya Cynthia Bella. Dress ini dijual dengan harga Rp750 ribu di laman resmi merek tersebut.

Koleksi Mecca Dress Outer termasuk dalam Hajj Series 2024 yang diperkenalkan oleh L by Laudya Cynthia Bella pada Mei 2024 kemarin. Series ini terdiri dari beberapa produk untuk perempuan dan laki-laki.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mundur! Siapa Investor di Balik Kontroversi Beach Club Gunungkidul?

Nagita Slavina sendiri melengkapi penampilan muslimahnya dengan memakai khimar yang juga diperkirakan berasal dari merek L by Laudya Cynthia Bella. Ia diduga mengenakan koleksi Raudhah Khimar seharga Rp275 ribu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #potret #nagita #slavina #bercadar #tanah #suci #diam #diam #support #bisnis #mantan #raffi #ahmad

KOMENTAR