Kelakar Maia Estianty Usai El Rumi Menang Tinju Lawan Jefri Nichol: Lo Lupa El Punya 3 Ibu...
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)
15:43
13 Juni 2024

Kelakar Maia Estianty Usai El Rumi Menang Tinju Lawan Jefri Nichol: Lo Lupa El Punya 3 Ibu...

Ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube Sarwendah, Maia Estianty kembali menceritakan momen kemenangan El Rumi ketika bertanding tinju melawan Jefri Nichol.

Maia Estianty mengungkapkan jika awalnya ia merasa ketakutan ketika mengetahui putra keduanya tersebut akan bertarung tinju dengan Jefri Nichol di acara Superstar Knockout.

Bukan tanpa sebab, istri Irwan Mussry ini cemas lantaran ia mengetahui jika Jefri Nichol sudah pernah dilatih oleh pemain tinju profesional asal luar negeri sebelum bertanding.

"Gue agak ngeri sih ketemu Jefri, karena Jefri sempat dilatih sama pemain Hongkong apa Korea gue lupa," kata Maia dikutip dari kanal YouTube Sarwendah Official pada Kamis (13/6/2024).

Baca Juga: Eca Aura Terhempas? Maia Estianty Minta Jodoh Sekufu buat El Rumi, Kriterianya Seperti Ini

"Dia dilatih sama pemain-pemain tinju profesional dari luar negeri gitu, terus gue agak jiper, 'Waduh El ini kayaknya lawannya tanggung'," imbuhnya.

Jefri Nichol dan El Rumi dalam jumpa pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Jefri Nichol dan El Rumi dalam jumpa pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Kendati demikian, rupanya sang putra berhasil keluar sebagai juara di ajang tersebut. Ia pun sempat membercandai Jefri Nichol usai pertandingan tersebut selesai digelar.

Maia Estianty mengatakan bila El Rumi menang berkat doa ketiga ibunya. Mantan istri Ahmad Dhani ini menyebut jika Jefri Nichol kalah doa dari El Rumi.

"Pas gue ketemu Jefri, itu kita ngomong sambil ketawa, 'Lu sih Jef'. Kan ibunya Jefri pergi umrah sebelum tanding, aku juga pergi umrah, ini dua-dua ibu sama-sama berdoa untuk kemenangan anaknya," terang Maia.

"Cuma Jefri lupa kemarin, aku udah ngomong juga di depan Jefri, 'Lo lupa kalau El punya 3 ibu. Satu ibu kandung, dua ibu susuan, ketiga ibu tiri'. Jadi doanya lebih banyak daripada ibu Jefri," tandasnya.

Baca Juga: Harganya Ratusan Juta, Maia Estianty Terpana Lihat Cincin Lamaran Aaliyah Massaid

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kelakar #maia #estianty #usai #rumi #menang #tinju #lawan #jefri #nichol #lupa #punya

KOMENTAR