Perjuangan Angelina Sondakh demi Telepon Keanu Massaid dari Penjara: Rela Bersihkan Got dan Septic Tank
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)
19:26
5 Juni 2024

Perjuangan Angelina Sondakh demi Telepon Keanu Massaid dari Penjara: Rela Bersihkan Got dan Septic Tank

Penyesalan setelah melakukan korupsi membuat Angelina Sondakh tak sungkan membagikan pengalamannya selama dipenjara. Tak terkecuali soal perjuangan Angie untuk sekadar menelepon anaknya, Keanu Massaid.

Tidak main-main, istri almarhum Adjie Massaid itu bahkan sampai rela melakukan sejumlah pekerjaan kasar di lapas supaya lebih leluasa menghubungi Keanu. Kisah ini seperti dituturkan Angie saat mengobrol dengan Ashanty.

Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)

“Kalau di sana tuh ya, jam 5 itu kan udah tutup. Dari jam setengah 2 sampai jam sampai jam 5, itu pasti antre tuh orang. Kita cuma punya waktu 5 menit buat video call,” ungkap Angie menceritakan kehidupan di lapas, seperti dikutip dari akun TikTok @podcastindonesiaofficial, Rabu (5/6/2024).

Situasi itu mendorong Angie untuk mencari cara lain agar bisa lebih lama menghubungi sang anak. Pasalnya mereka yang melakukan pekerjaan kasar seperti membersihkan lapas diperbolehkan untuk masuk ke ruang komunikasi lebih sore daripada narapidana yang lain.

Baca Juga: Keanu Massaid Sekolah di Mana? Biaya Pendidikan Anak Angelina Sondakh Tembus Ratusan Juta

“Kalau aku melakukan pekerjaan-pekerjaan kasar, bersihin got, terus aku bersihin septic tank, nyapu dan aku nyapunya ngesot kalau di lapas, (menyapu) satu blok. Nah kalau kita yang kerja untuk pembersihan lapas itu bisa masuk sampai jam setengah 6 atau nggak jam 6. Nah sepi dong,” tutur Angie.

“Aku bisa telepon sama Keanu, lama, dan waktu itu Keanu sudah pulang sekolah. Jadi aku menggunakan itu, dari pagi sampai sore, supaya aku bisa bertelepon sekitar setengah jam dengan Keanu. Kalau nggak kan aku cuma bisa dapat jatah 5 menit,” sambungnya.

Perjuangannya yang tidak main-main ini tentu membuat semakin banyak warganet yang terenyuh dan terinspirasi dengan Angie. Karena itulah, tidak heran jika banyak yang mendoakan supaya Angie dan keluarganya senantiasa diberi kebahagiaan.

Tidak diragukan lagi kasih sayang ibu sama anak nya,” komentar warganet. “Perjuangan seorang ibu, masyaAllah,” puji warganet. “Ya Allah kok sedih ya.. sehat bahagia selalu mbak angie,” imbuh warganet lain.

Mbak engi ini emang pinter dan pekerja keras, hanya saja dulunya salah jalan aja. Semoga makin bahagia yaa mba,” tulis warganet lain. “Sungguh hebat perjuangan seorang ibu hanya untuk melepaskan rindu ke anak nya,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Harganya Gak Kaleng-kaleng, Thita Akui Dibelikan Jaket Rp46 Juta dari SYL, Uangnya dari Mana?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #perjuangan #angelina #sondakh #demi #telepon #keanu #massaid #dari #penjara #rela #bersihkan #septic #tank

KOMENTAR