Dulu BMW Kini Avanza, Beda Situasi Isi Garasi Angelina Sondakh Sebelum Dipenjara vs Setelah Bebas
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)
11:45
4 Juni 2024

Dulu BMW Kini Avanza, Beda Situasi Isi Garasi Angelina Sondakh Sebelum Dipenjara vs Setelah Bebas

Angelina Sondakh mengungkap pengalamannya saat berada di dalam penjara selama tahun 2012 - 2022. Diketahui aktris yang akrab disapa Angie ini dipenjara karena kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Palembang.

Sementara itu di masa jayanya sebagai aktris sekaligus politikus, Angie diketahui memiliki garasi penuh mobil mewah. Lantas bagaimana nasib mobil mewah Angie setelah bebas dari penjara? Simak beda nasib isi garasi Angelina Sondakh sebelum dipenjara vs setelah bebas berikut ini.

Isi Garasi Angelina Sondakh Sebelum Dipenjara

Angelina Sondakh [Instagram/@angelinasondakh09]Angelina Sondakh [Instagram/@angelinasondakh09]

Pada tahun 2012 berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Angelina Sondakh tercatat memiliki 5 unit mobil dan sebuah motor gede buatan Eropa.

Dari 5 unit mobil itu, BMW X5 jadi yang paling mahal. Dalam LHKPN, mobil Jerman buatan 2007 itu disebut diperoleh Angie dari hibah yang artinya pemberian orang bukan dibeli dengan uang sendiri. Nilainya saat itu ditaksir sekitar Rp 170 juta. 

Baca Juga: Pendidikan Ayah Angelina Sondakh, Pantas Kariernya Moncer hingga Punya 3 Profesi Mentereng

Angelina Sondakh juga memiliki mobil Hyundai Trajet tahun 2002 dengan harga ditaksir Rp 209 juta, Toyota Kijang Innova (2008) senilai Rp 180 juta, Honda CR-V (2008) senilai Rp 174 juta dan Toyota Vios (2004) seharga Rp 168 juta. Sementara itu moge alias motor gede yang dimilikinya adalah BMW Motorrad dengan harga ditaksir Rp 150 juta. 

Sayangnya belum diketahui secara pasti nasib mobil-mobil mewah dan moge milik Angelina Sondakh itu. Namun pada tahun 2022 lalu, dia mengaku hartanya telah disita untuk menggantikan kerugian negara dalam kasus korupsi yang menjeratnya.

Isi Garasi Angelina Sondakh Setelah Bebas Penjara

Momen Angelina Sondakh Nyekar ke Makam Adjie Massaid (YouTube/Keema Entertainment)Momen Angelina Sondakh Nyekar ke Makam Adjie Massaid (YouTube/Keema Entertainment)

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh membeli mobil Toyota Avanza warna putih. Dia juga sempat pamer mobilnya itu di Instagram. Sembari mengunggah foto mobil barunya, Angie menulis kenangan tentang sang ayah, Lucky Sondakh yang mengajarinya untuk menyetir.

Selain Angelina Sondakh juga memiliki mobil mewah Toyota Alphard. Penampakan mobil mewahnya itu terlihat dalam video bersama keluarga ketika melakukan ziarah kubur ke mendiang suami, Adjie Massaid.

Meski memiliki mobil mewah, namun Angelina Sondakh sempat membuat ungkapan mengagetkan. Ketika berada dalam perjalanan dengan mobilnya itu, dia merasakan mabuk darat.

Baca Juga: Segini Harga Kue dan Sambal Jualan Angelina Sondakh, Omzetnya Setara Gaji DPR RI

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dulu #kini #avanza #beda #situasi #garasi #angelina #sondakh #sebelum #dipenjara #setelah #bebas

KOMENTAR