Nathalie Holscher Digunjing Gegara Balik Jadi DJ, Nafkah Rp25 Juta dari Sule Tak Lancar?
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
19:43
24 Mei 2024

Nathalie Holscher Digunjing Gegara Balik Jadi DJ, Nafkah Rp25 Juta dari Sule Tak Lancar?

Sejak melepas hijabnya, Nathalie Holscher pernah mengaku tidak akan kembali ke pekerjaannya sebagai DJ. Namun belakangan beredar dugaan Nathalie akan kembali menekuni profesi tersebut, sebagaimana dilihat di Instagram-nya.

Setidaknya sudah ada dua postingan yang mempromosikan kembalinya Nathalie sebagai DJ. Di unggahannya, mantan istri komedian Sule itu juga mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Available for booking,” begitulah isi salah satu unggahan Nathalie, dikutip pada Jumat (24/5/2024). Sedangkan di postingan lain, Nathalie juga meninggalkan caption,SEEYOU!

Sontak unggahan ini diwarnai dengan beragam komentar. Sejumlah warganet terlihat menyemangatinya untuk kembali berkarya sebagai DJ, tetapi tidak sedikit juga yang mencibirnya karena keputusan tersebut.

Baca Juga:Sule Bongkar Kisah Rizky Febian Gagal di Malam Pertama, Mahalini Terasa Pegal hingga Malu-malu

Semangat kerja ya bunda! Apapun itu yang penting halal dan ingat selalu dengan adzam. Fokus berkarir saja bund, bahagia dulu. Masalah jodoh Tuhan sudah atur,” komentar warganet.

Balik ke setelan pabrik,” cibir warganet. “Balik lagi kayak awal :(,” tulis warganet menyayangkan. “Semangatt bun. Jangan lupa ibadahnya tetap istiqomah,” imbuh yang lainnya.

Padahal Nathalie sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai DJ sejak dinikahi Sule. Bahkan Nathalie pernah mengaku diiming-imingi bayaran besar untuk kembali menjadi DJ pasca berpisah dari sang komedian kondang, tetapi saat itu Nathalie masih menolaknya.

Di sisi lain, Nathalie juga masih mendapatkan nafkah anak sebesar Rp25 juta per bulan dari sang mantan suami. Lantas apakah kembalinya Nathalie sebagai DJ menandakan nasib nafkah bulanan yang tidak lancar dari Sule?

Perihal nasib nafkah anak ini pernah dibeberkan Nathalie di salah satu program televisi. Nathalie menegaskan bahwa nafkah anak sebesar Rp25 juta itu masih diberikan dengan lancar selama Sule memang memiliki rezeki yang cukup.

Baca Juga:Tak Musuhi Santyka Fauziah, Nathalie Holscher Ternyata Sering Kasih Ini ke Pacar Sule

“Insya Allah lancar. Kalau memang dari sananya nggak ada, ya kita bareng-bareng,” ungkap Nathalie, dikutip dari akun TikTok @semut.smooth.

Irfan Hakim sebagai pembawa acara sempat terkejut dengan pengakuan Nathalie tersebut, “Memang pernah (Sule sampai tidak bisa memberikan nafkah anak)?”

Nanun Nathalie langsung berkilah dan menegaskan bahwa Adzam adalah anaknya dan Sule sehingga mereka harus bekerja sama untuk membesarkan, “Namanya Ibu dan Ayahnya, ya udah saling (sama-sama membantu).”

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nathalie #holscher #digunjing #gegara #balik #jadi #nafkah #rp25 #juta #dari #sule #lancar

KOMENTAR