Tasyakuran Kehamilan, Erina Gudono Tampil Cantik Pakai Sandal 4 Kali Lipat UMR Jakarta
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)
11:21
21 Mei 2024

Tasyakuran Kehamilan, Erina Gudono Tampil Cantik Pakai Sandal 4 Kali Lipat UMR Jakarta

Kabar bahagia datang dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pasalnya di usia pernikahan yang belum genap 2 tahun, Kaesang dan Erina kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Tasyakuran kehamilan pun digelar saat sang jabang bayi masih berumur 4 bulan. Tampak Erina dan Kaesang beserta keluarga mengenakan busana berwarna putih yang senada.

Meski begitu, penampilan Erina tentu sangat mencuri perhatian. Bukan cuma terlihat semakin bersinar karena kehamilannya, finalis Puteri Indonesia 2022 itu juga semakin menawan karena alas kaki mahal yang dikenakannya.

Hal ini seperti terlihat di akun TikTok adik Erina, Shania Gudono. “Ada ada aja gebrakan anak bungsu alias saya,” begitulah caption yang dituliskan Shania, dikutip pada Selasa (21/5/2024).

Saat itulah terlihat alas kaki yang dikenakan oleh menantu Presiden Joko Widodo. Erina diduga memakai sandal tertutup dari Hermes, tepatnya seri Oz Mule, yang berwarna putih.

Dilihat di situs Hermes UK, sandal ini dibuat dari kulit anak sapi dilengkapi dengan plat Kelly berbahan palladium yang ikonik. Sandal dengan desain elegan ini dibanderol seharga 1.020 Poundsterling Inggris atau setara dengan Rp20,78 juta (£1 = Rp20.368).

Tentu saja ini adalah harga yang tergolong mahal bagi sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya jika dibandingkan dengan UMR DKI Jakarta yang senilai Rp5.067.381 pada tahun 2024, harga sandal Erina ini mencapai 4 kali lipat lebih.

Tasyakuran Kehamilan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)Tasyakuran Kehamilan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

Namun di luar sandal cantik yang dikenakannya, publik tampak beramai-ramai memuji penampilan Erina serta mendoakan agar kehamilannya dilancarkan sampai hari persalinan kelak. Diperkirakan Erina akan melahirkan cucu keenam Jokowi pada bulan Oktober atau November 2024.

Mbak Erina subuurr semoga dedek bayi di perut nggak rewel,” komentar warganet. “Nanti kamu akan perang sama ponakan mu mba wkwk,” celetuk warganet untuk Shania Gudono yang merupakan anak bungsu di keluarganya.

MasyaAllah sehat-sehat bumil cantik,” ujar warganet. “Sehat selalu lancar sampai persalinan ya mba Erina,” imbuh warganet lain. “MasyaAllah tabarakallah bu mil semoga lancar sampai persalinan,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tasyakuran #kehamilan #erina #gudono #tampil #cantik #pakai #sandal #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR