Disebut Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Pakai Tas Balenciaga Rp 41 Juta saat Umrah
Soraya Rasyid [Instagram]
15:15
18 Mei 2024

Disebut Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Pakai Tas Balenciaga Rp 41 Juta saat Umrah

Potret artis Soraya Rasyid menggunakan tas mewah Balenciaga Rp 41 juta saat umrah jadi sorotan netizen. Apalagi baru-baru ini namanya disebut jadi selingkuhan Andrew Andika .

Drama perselingkuhan Andrew Andika yang diungkap istrinya, Tengku Dewi Putri berlanjut dengan menyeret nama artis Soraya Rasyid. Menurut penjelasan Tengku Dewi melalui Instagram pribadinya, membagikan laporan netizen yang melihat suaminya di kawasan Senopati, Jakarta.

Dalam laporan lainnya mengatakan kalau Andrew Andika pernah menginap di tempat tinggal Soraya Rasyid. Hal ini juga sudah diakui oleh Soraya Rasyid langsung. Hanya saja, Soraya Rasyid mengaku kalau suami Tengku Dewi itu tidur di kamar tamu.

“Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan? Berapa hari dia di sana? Ini aku ada bukti dari tetangga kamu,” tutur Tengku Dewi dalam Instagram story yang diunggah pada 17 Mei 2024.

Kini banyak netizen yang menyerbu Instagram Soraya. Sayangnya, alih-alih memberikan penjelasan dan klarifikasi lebih lanjut, Soraya pilih menutup kolom komentarnya.

Menariknya dalam potret terbaru yang dibagikan pembawa acara Uang Kaget itu baru saja melaksanakan ibadah Umroh di Mekkah pada April 2024 lalu. Soraya tampak cantik menggunakan busana muslim yang terdiri dari gamis dan hijab segi empat berwarna serba hitam. Potret perempuan berusia 26 tahun itu tampak bersahaja saat menutup seluruh aurat tubuhnya.

Soraya Rasyid diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika (Instagram)Soraya Rasyid diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika (Instagram)

Namun yang menarik perhatian yaitu tas hitam yang digunakan Soraya terlihat mencolok karena memancarkan kemewahan. Menurut situs Zalora, tas ini termasuk Balenciaga jenis Metallic Edge Mini City Black SHW.

Tas ini dijual dengan harga Rp 41,5 juta, namun karena ada pemberian diskon sebesar 45 persen maka tas ini dijual dengan harga Rp 22,9 juta.

Di sisi lain, Soraya umrah tidak seorang diri melainkan bersama dua orang perempuan yang diduga sebagai ibu sekaligus adiknya. Ketiganya kompak membagikan berbagai momen kebersamaan melakukan berbagai rangkaian ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #disebut #selingkuhan #andrew #andika #soraya #rasyid #pakai #balenciaga #juta #saat #umrah

KOMENTAR