Intip 7 Gurita Bisnis Milik Syahrini, Istri Reino Barack Hamil di Usia 40-an Tahun
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
16:47
16 Mei 2024

Intip 7 Gurita Bisnis Milik Syahrini, Istri Reino Barack Hamil di Usia 40-an Tahun

Kabar bahagia datang dari Syahrini. Setelah kurang lebih lima tahun membina rumah tangga dengan Reino Barack, ia kini dikabarkan tengah hamil anak pertama.

Kabar kehamilan Syahrini ini pertama kali dibeberkan oleh pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy melalui unggahan di Instagram-nya.

"Banyak orang mengatakan begini: Tidak mungkin Ibu Incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," tulis @/andre_talabessy dikutip Kamis (16/5/2024).

"Selamat Ibu Incess dan Pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat Ibu Incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan," imbuhnya.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Atas hebohnya kabar kehamilannya, sejumlah hal mengenai Syahrini pun tak luput dari sorotan publik, termasuk dengan bisnis-bisnis yang dimiliki Syahrini.

Berikut adalah ringkasan informasi mengenai gurita bisnis yang dimiliki istri Reino Barack tersebut.

1. Bisnis Fesyen

Syahrini menggeluti bisnis di berbagai bidang, salah satunya fesyen. Ia diketahui memiliki brand fesyen sendiri bernama FATIMAH SYAHRINI.

Melansir dari akun resmi @/fatimahsyahrini, brand ini menjual beraneka ragam pakaian untuk muslimah. Mulai dari mukena, hijab, hingga kaus kaki.

2. Bisnis Kos-kosan

Kakak Aisyahrani ini diketahui memiliki bisnis di bidang properti, yaitu persewaan kos-kosan yang ada di Bogor, Jawa Barat. Ia pernah mengungkapkan bila kos-kosan tersebut adalah peninggalan sang ayah.

3. Bisnis Kuliner

Sama seperti kebanyakan artis Tanah Air, Syahrini juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Dibangun di Bogor, usaha makanan milik istri Reino Barack ini bernama Princess Cake.

4. Bisnis Karaoke

Syahrini juga memiliki bisnis karaoke, sama seperi Inul Daratista, Rossa, dan Ahmad Dhani. Nama karaokenya adalah Syahrini Family Karaoke.

Penyanyi berusia 43 tahun itu pernah membeberkan bila bisnis karaokenya telah menjamur di sejumlah daerah. Ia mengaku sudah memiliki 56 cabang di seluruh wilayah Tanah Air.

5. Bisnis Madu

Tak hanya keempat bisnis di atas, istri Reino Barack ini juga mempunyai bisnis bernama Syahoney. Brand ini menjajakan madu yang diklaim bisa meningkatkan imun dan melawan virus maupun penyakit.

Mengutip dari Instagram @/syahoneyofficial, produk madu lokal yang dijual oleh Syahrini dibanderol dengan harga Rp450 ribu.

6. Endorsement

Syahrini acap kali mempromosikan sejumlah brand lewat akun Instagram-nya @/princesssyahrini. Hal ini tak mengherankan mengingat ia telah memiliki 44,1 juta pengikut di Instagram.

7. YouTube

Pelantun lagu Sesuatu ini juga memiliki kanal YouTube sendiri bernama The Princess Syahrini. Hingga saat ini kanal YouTube-nya telah memiliki 885 ribu subscriber.

Selama dua tahun ke belakang, ia terpantau jarang mengunggah konten YouTube. Namun, sekali mengunggah konten, viewers-nya bisa mencapai ratusan ribu.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #gurita #bisnis #milik #syahrini #istri #reino #barack #hamil #usia #tahun

KOMENTAR