Punya Hidung Mancung Dikira Filler, Pacar Sule Santyka Fauziah: Dulu Aku Malu Banget
Santyka Fauziah jalan bareng Sule. (Instagram)
12:31
13 Mei 2024

Punya Hidung Mancung Dikira Filler, Pacar Sule Santyka Fauziah: Dulu Aku Malu Banget

Kekasih baru Sule, Santyka Fauziah jadi perhatian saat menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (10/5/2024). Sosok Santyka lantas disebut-sebut.

Santyka disebut-sebut telah mengantongi restu dari anak-anak Sule untuk memadu kasih dengan ayah mereka. Tak mengherankan bila, wanita berusia 30 tahun tersebut dilibatkan dalam acara penting keluarga Sule.

Baru-baru ini, Santyka pun membuka fitur "Questions" di Instagram pribadinya untuk tanya jawab dengan warganet. Menariknya, ada warganet yang menyoroti fisik Santyka khususnya di bagian hidung.

Santyka diketahui memiliki visual menawan dengan hidung mancung. Seorang warganet lantas bertanya apakah Santyka melakukan filler untuk hidungnya.

"Filler idung kak?," tanya warganet dikutip Senin (13/5/2024).

Sambil memajang foto selfie, Santyka mengaku kalau hidungnya alami. Dirinya menegaskan tak pernah melakukan filler untuk bagian hidungnya.

Namun, sejatinya Santyka mengaku saat masih kecil dirinya malu dengan bentuk hidungnya yang tinggi, hingga melakukan tingkah konyol.

Santyka Fauziah soal hidung mancung. (Instagram)Santyka Fauziah soal hidung mancung. (Instagram)

"Aku punya cerita, dulu pas kecil aku malu banget punya hidung gini sampai nyari gimana caranya biar gak sepanjang ini, tiap hari aku tindihin pakai alat-alat berat," kata dia.

Seiring berjalannya waktu, Santyka menyadari kalau hidung mancungnya adalah anugerah dari Tuhan. Wanita berdarah Arab itu yang awalnya malu berubah jadi mensyukuri bentuk hidungnya.

"Setelah bertambahnya usia baru tahu kalau ternyata ini adalah anugerah dari Allah sang pencipta. #masyaallahtabarakallah," pungkasnya.

Profil Santyka Fauziah Pacar Baru Sule (instagram.com/santyka_fauziah)Profil Santyka Fauziah Pacar Baru Sule (instagram.com/santyka_fauziah)

Filler hidung menjadi hal yang difavoritkan orang zaman kekinian. Biasanya orang melakukan filler pada bagian tubuhnya untuk mempercantik diri, merevitalisasi kulit ataupun menghilangkan bekas luka.

Merujuk siloamhospitals, filler dilakukan dengan menyuntikkan zat untuk mengisi jaringan lunak di bawah permukaan kulit demi menambah volume bagian wajah tertentu. Tindakan komestik ini biasanya menggunakan asam hialuronat (HA) dan kalsium hidroksilapatite (CaHa).

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #punya #hidung #mancung #dikira #filler #pacar #sule #santyka #fauziah #dulu #malu #banget

KOMENTAR