5 Potret Gaya Busana Nyentrik ala Jhonny Iskandar: Kini Tinggal Kenangan
Jhonny Iskandar [Instagram/@jhony.isk]
18:54
10 Mei 2024

5 Potret Gaya Busana Nyentrik ala Jhonny Iskandar: Kini Tinggal Kenangan

Kabar duka menyelimuti industri hiburan Indonesia dengan meninggalnya Penyanyi Dangdut, Jhonny Iskandar. Apalagi lelaki yang tutup usia di 63 tahun ini memiliki gaya busana nyentrik yang ikonik.

Jhonny Iskandar adalah seorang penyanyi dangdut yang populer pada 1980 hingga 1990-an. Ia menyanyikan sederet lagu fenomenal, seperti Secangkir Kopi, Bukan Pengemis Cinta, hingga Judul Judulan yang sangat easy listening.

Bukan hanya suara merdunya yang nikmat didengar, tapi juga penampilan Jhonny Iskandar saat beraksi di atas panggung maupun keseharian kerap tampil dengan busana nyentrik. Apalagi lelaki asal Jawa Timur itu selalu menutupi kepalanya dengan berbagai aksesoris dari mulai topi, sorban hingga ikat kepala seperti udeng.

Berikut ini 5 gaya busana nyentrik ala Jhonny Iskandar hasil rangkuman suara.com, Sabtu (10/5/2024).

1. Rompi dan celana kargo

Penampilan busana nyentrik lelaki yang akrab disapa Jois ini terdiri dari outfit serba monokrom. Ia tampak santai bergaya di pinggir panggung, memadukan kaos putih lengan panjang rompi hitam motif alfabet dipadukan dengan celana cargo tiga perempat dan sneakers.

2. Penampilan ala koboi

Bernyanyi di atas panggung, Jois tampak menikmati acara dengan tampil mengenakan celana formal hitam, dipadukan kaos hitam sebagai inner dipadukan jaket kulit sebagai outer. Bahkan ia juga menggunakan kalung hitam besar ditambah topi coklat ala koboi menutupi kepalanya.

3. Outfit kasual dengan blangkon

Jois tampak asik berlatih di studio musik memadukan outfit kasual berupa hoodie kuning dengan celana cargo. Ia juga menggunakan sneakers yang membuat penampilannya eye catching. Tidak lupa untuk hiasan kepala ia pilih menggunakan blangkon coklat unik.

4. Outer dan udeng

Kali ini Jois tampil dengan outfit kasual terdiri dari kemeja putih lengan panjang sebagai outer. Ia juga mengenakan kaos dalaman hitam sebagai inner. Namun yang menarik perhatian ia juga menggunakan kalung permata dipadukan dengan udeng di kepalanya yang cukup unik.

5. Baju muslim unik

Alih-alih menggunakan baju busana muslim dengan motif kalem dan tenang, Jhonny Iskandar pilih menggunakan busana warna mencolok dengan motif khas Indonesia Timur. Namun warnanya cukup kontras, yaitu vest berwarna kuning emas dan ungu. Bahkan yang menarik Jhonny juga pakai baju couple dengan istrinya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #gaya #busana #nyentrik #jhonny #iskandar #kini #tinggal #kenangan

KOMENTAR