Beda Sikap Rizky Billar dan Teuku Ryan saat Istri Dicibir Berat Badan, Salah Satu Malah Berujung Perceraian
Rizky Billar ditemui di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (20/3/2024) [Suara.com/Rena Pangesti] - Beda Sikap Rizky Billar dan Teuku Ryan saat Istri Dicibir Berat Badan, Salah Satu Malah Berujung Perceraian
10:01
10 Mei 2024

Beda Sikap Rizky Billar dan Teuku Ryan saat Istri Dicibir Berat Badan, Salah Satu Malah Berujung Perceraian

Rizky Billar dan Teuku Ryan, dua sosok yang pernah menjadi media darling untuk kalangan selebritis dan pernah pula menjadi bahan makian banyak orang karena perbuatannya, ternyata memiliki sikap berbeda saat pasangannya dicibir tentang berat badan. Sekilas beda sikap keduanya saat pasangan dicibir berat badan bisa Anda cermati di sini.

Sosok Rizky Billar jelas dikenal lebih temperamental, sebab video CCTV mengenai kemarahannya pernah beredar di publik. Sementara seperti kebalikannya, Teuku Ryan lebih terlihat kalem dan penyabar.

Sikap Rizky Billar saat Lesti Kejora Dicibir Soal Berat Badan

Rizky Billar tidak terima Lesti Kejora disebut kurusan (X)Rizky Billar tidak terima Lesti Kejora disebut kurusan (X)

Pernah sekali waktu ada netizen yang mengomentari berat badan sang istri, Lesti Kejora, yang dikatakan semakin kurus. Netizen tersebut sempat mencemaskan keadaan Lesti yang tampak semakin kurus ketika bersama sang suami.

Sontak, Rizky Billar membalas pernyataan tersebut dengan jawaban yang menohok. Ia mengatakan bahwa justru Lesti kini terbilang gemuk, sebab seorang sutradara sempat pula mengatakan badan Lesti yang sedikit kurang ideal. Seketika itu, Lesti kembali menjaga pola makannya kembali.

Ia juga menegaskan bahwa Lesti benar-benar bahagia selama bersamanya, lepas dari permasalahan yang muncul selama mereka berumah tangga yang dapat dikatakan wajar. Namun seperti layaknya netizen, netizen kemudian menjawab bahwa Rizky tampak tidak mau salah atau mengakui kesalahan yang mungkin ia perbuat.

Lalu Bagaimana dengan Teuku Ryan?

Ryan, di sisi lain, juga pernah menghadapi kondisi serupa. Ketika dirinya masih berstatus menjadi suami Ria Ricis, sang istri pernah dicibir masalah berat badan yang dirasa terlalu kecil. Bahkan ternyata hal ini benar-benar masuk dalam alasan perceraian.

Kala itu, Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis dirasa terlalu kurus, dan disebut dengan istilah rata. Meski tak bermaksud menyakiti hati mantan istrinya itu, namun hal ini ternyata cukup mengenai di hati Ria Ricis yang bahkan sempat berpikiran untuk melakukan implan.

Ryan sendiri bermaksud agar sang mantan istri dapat menambah berat badannya sehingga nyaman dipeluk. Hal ini disebut sebagai sebuah candaan suami istri saja, seperti ketika sang mantan istri menyarankan penampilan yang lebih disukai untuk dikenakan oleh sang suami.

Namun demikian entah salah paham atau bagaimana, candaan ini justru menjadi salah satu alasan perceraiannya.

Itu tadi sekilas tentang beda sikap Rizky Billar dan Teuku Ryan saat istri dicibir berat badan yang kurang ideal. Semoga menjadi artikel yang menarik untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #beda #sikap #rizky #billar #teuku #ryan #saat #istri #dicibir #berat #badan #salah #satu #malah #berujung #perceraian

KOMENTAR