Wejangan Ayah Kandung ke Betrand Peto, Kini Onyo Pilih Ikut Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya: Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]
18:48
9 Mei 2024

Wejangan Ayah Kandung ke Betrand Peto, Kini Onyo Pilih Ikut Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu. Dikenal sebagai pasangan harmonis, Sarwendah dan Ruben ternyata sudah pisah rumah selama beberapa bulan belakangan.

“Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara,” ungkap Sarwendah yang kemudian mengaku angkat kaki demi memudahkan proses berobat.

“Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-balik (rumah sakit),” sambungnya, seperti dikutip pada Kamis (9/5/2024).

Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)


Dalam foto yang belum lama ini diunggah pun terlihat Sarwendah ditemani oleh ketiga anaknya, termasuk Betrand Peto, sampai sang adik ipar Jordi Onsu. Namun sosok suami Sarwendah yakni Ruben Onsu justru tak tampak di foto tersebut.

Hal ini membuat Betrand yang merupakan anak angkat Sarwendah dan Ruben ikut menuai sorotan. Apalagi karena ayah kandung Betrand, Ferdy Peto, ternyata pernah memberikan sebuah wejangan untuk anaknya.

Awalnya Ferdy membicarakan sikap Ruben dan Sarwendah di depan serta belakang kamera. Tanpa basa-basi, ayah tiga orang anak itu menilai Ruben dan Sarwendah sebagai sosok yang tidak pencitraan ketika mencurahkan kasih sayang untuk Betrand.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama ketiga anaknya: Betrand Peto. Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah bersama ketiga anaknya: Betrand Peto. Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. [Instagram]


“Supaya masyarakat Manggarai, NTT mengetahui, cinta diberikan ke Betrand Peto itu bukan pencitraan. Karena kemarin sempat ada yang bilang jika Ruben dan Sarwendah itu hanya drama saja,” kata Ferdy, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

“Saya orang pertama mengatakan hal itu tak benar. Cinta mereka itu dari hati nurani, bukan cinta kebutuhan semata. Mereka punya hidup itu untuk Betrand Peto semuanya,” imbuhnya.

Setelah itulah Ferdy memberikan wejangan untuk anak tengahnya yang kini resmi menyandang marga Onsu tersebut. Ferdy meminta Betrand untuk menjadi sosok yang tahu balas budi, termasuk mengurus Ruben dan Sarwendah di masa depan.

“Kau punya tanggung jawab untuk urus Ayah Bunda dan kedua adik. Itu kau punya tanggung jawab, karena itu milikmu sekarang,” pungkas Ferdy menegaskan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #wejangan #ayah #kandung #betrand #peto #kini #onyo #pilih #ikut #sarwendah #pisah #rumah #dengan #ruben #onsu

KOMENTAR