Kini Cerai, Pakar Ekspresi Soroti Akting Teuku Ryan di Konten Ria Ricis: Drama Keren Banget
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
14:25
8 Mei 2024

Kini Cerai, Pakar Ekspresi Soroti Akting Teuku Ryan di Konten Ria Ricis: Drama Keren Banget

Pasca diputus bercerai, publik jadi ramai mempertanyakan kebenaran hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Rupanya tidak sedikit yang menilai hubungan Ricis dan Ryan selama ini hanya konten belaka.

Ryan pun tak lepas dari cibiran publik karena dianggap terpaksa menunjukkan kemesraan dengan Ricis di hadapan kamera. Hal inilah yang disoroti Pakar Ekspresi Kirdi Putra di kanal YouTube Cumicumi.

Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Ditegaskan sejak awal oleh Kirdi, baik Ryan maupun Ricis memang sudah merancang berbagai kemesraan dan interaksi yang mereka perlihatkan di vlog mereka.

“Lha itu cara mereka cari duit. Lu juga ngeklik mereka jadinya gara-gara itu. ‘Kenapa nggak natural aja?’ Kalau natural, mereka nggak jadi influencer, Bos,” ungkap Kirdi, dikutip pada Rabu (8/5/2024).

Menurut Kirdi, ekspresi asli yang diperlihatkan oleh Ryan dan Ricis adalah saat dikerubungi awak media di depan pengadilan.

“Betul mereka tahu ada media, tapi kan mereka lagi gundah gulana gitu. Ketika cium tangan, terus ketika balik duduk, senyum-senyum, terus senyumnya hilang (seketika), itu yang sebenarnya,” jelas Kirdi.

“Tetapi kalau yang di video tadi, terlepas dari mereka sudah berantem atau belum, tetapi ini sebuah bentuk drama yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Karena ada yang nge-shoot,” imbuhnya menegaskan.

Kirdi lalu ganti menyoroti akting Ryan dan Ricis dalam berbagai konten yang mereka buat bersama selama ini. Menurutnya pasangan yang bercerai usai 2 tahun menikah itu memang ahli dalam berakting menampilkan drama untuk menggaet banyak penonton.

“Buat saya apa yang ditampilkan oleh Ria maupun Ryan, kalau vlog, itu adalah sebuah drama yang keren banget. Tapi kan kita bisa tahu, bisa kelihatan lah waktu nempel-nempel di mobil, nggak mau ditinggal,” ucap Kirdi.

“Kita berpikir pakai logika, apakah mungkin pola itu terjadi setiap hari dalam kehidupan mereka? Tentunya nggak. Apakah hal seperti itu terjadi kalau tidak ada kamera juga? Bisa jadi nggak. Bisa jadi iya? Bisa, tapi kemungkinan besar tidak. Itu karena ada kamera,” pungkasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #cerai #pakar #ekspresi #soroti #akting #teuku #ryan #konten #ricis #drama #keren #banget

KOMENTAR