Jadi Mantu Pejabat, Koleksi Jam Tangan Pratama Arhan Paling Mentereng di Timnas Indonesia
Pratama Arhan bersama istri, Azizah Salsha, dan mertuanya, Andre Rosiade. (Instagram/@andre_rosiade)
18:07
3 Mei 2024

Jadi Mantu Pejabat, Koleksi Jam Tangan Pratama Arhan Paling Mentereng di Timnas Indonesia

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang mendapat sorotan besar di Piala Asia U-23. Popularitasnya pun semakin meroket lantaran banyak warganet yang menyoroti kehidupan rumah tangganya dengan selebgram Azizah Salsha yang juga anak anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Namun selain performanya yang moncer serta pernikahannya yang menjadi buah bibir, publik juga ramai menyoroti barang-barang mewah yang dimiliki Arhan. Pasalnya jika dibandingkan dengan barang bermerek milik teman-temannya di timnas, tampaknya milik Arhan adalah yang paling mahal.

Hal ini terlihat di unggahan akun TikTok @tankamedium yang mengulas koleksi jam tangan punggawa Timnas Indonesia dan PSSI.

Koleksi jam tangan Shin Tae-yong. (TikTok/@tankamedium)Koleksi jam tangan Shin Tae-yong. (TikTok/@tankamedium)


Menjadi pelatih timnas dengan segudang prestasi, Shin Tae-yong disebut memiliki dua buah jam tangan yakni Rolex Daytona Ref. 126500LN seharga Rp224,5 juta dan Tag Heuer Monaco senilai Rp151,3 juta.

Sedangkan beberapa pemain Timnas Indonesia lain terpantau mengoleksi jam tangan Rolex juga, misalnya Elkan Baggott dan Witan Sulaeman. Bahkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga mengoleksi jam tangan Rolex Daytona Ref. 126500LN yang mirip seperti milik Shin Tae-yong.


Sementara itu, Arhan setidaknya mempunyai dua buah jam tangan, yakni Rolex Explorer II Ref. M226570-0002 dengan harga ritel Rp156,3 juta, serta Patek Philippe seri Aquanaut 40 - 5167A - 001 Black Steel Self Winding yang harganya ditaksir mencapai kisaran Rp950 juta sampai Rp1,095 miliar.

Tak cuma jam tangan, koleksi tas branded Arhan pun boleh dibilang paling berkilau dibandingkan teman-temannya di timnas. Kali ini dikutip dari akun TikTok @rrrrroww, pemain Suwon FC itu setidaknya mempunyai dua buah tas dari jenama Louis Vuitton

Koleksi tas branded Pratama Arhan. (TikTok/@rrrrroww)Koleksi tas branded Pratama Arhan. (TikTok/@rrrrroww)

Tas punggung Louis Vuitton Monogram Canvas & Taiga Leather Discovery Backpack PM seharga Rp44,5 juta dan koper Louis Vuitton Horizon 55 yang dibanderol senilai Rp76,5 juta.

Menurut akun tersebut, rekan-rekan Arhan di timnas kebanyakan memakai tas dari jenama Louis Vuitton dan Dior. Seperti misalnya Justin Hubner yang sampai menenteng 3 tas dari LV dengan total harga Rp133,5 juta, atau Nathan Tjoe-A-On yang juga mempunyai travel bag serta tas toiletries LV senilai total Rp63,3 juta.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #jadi #mantu #pejabat #koleksi #tangan #pratama #arhan #paling #mentereng #timnas #indonesia

KOMENTAR