Tak Cuma Kasih Gaji Tinggi, Nikita Mirzani Juga Tanggung Skincare Semua ART di Rumah: Pantas Glowing
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
18:00
3 Mei 2024

Tak Cuma Kasih Gaji Tinggi, Nikita Mirzani Juga Tanggung Skincare Semua ART di Rumah: Pantas Glowing

Nikita Mirzani secara blak-blakan membocorkan gaji ART (Asisten Rumah Tangga) yang bekerja di rumahnya. Tak hanya gaji, Nikita Mirzani juga menanggung skincare serta kebutuhan para ART-nya, lho.

Informasi tersebut disampaikan saat Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagram. Dengan tegas, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa gaji ART di rumahnya tidak ada yang gajinya di bawah Rp2,5 juta per bulan.

"Di sini gajinya, enggak ada di bawah Rp2,5 juta," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok aan.mirzani2000 yang membagikan ulang siaran langsung sang artis pada Jumat (3/5/2024).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membocorkan gaji tertinggi ART di rumahnya adalah Rp6 juta. Gaji ini rupanya sudah bersih karena kebutuhan seperti skincare hingga pembalut sudah ditanggung oleh Nikita Mirzani.

Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Banyak ART yang digaji cuma Rp1,7 (juta), Rp1,5 (juta) banyak, tapi suruh bersihin semua rumah, ngurusin anak, banyak. Kalau di sini tidak boleh, di sini harus memanusiakan manusia," kata Nikita Mirzani.

"Gaji paling tinggi Rp6 juta. Rp6 juta itu bersih. Sabun, pembalut, sampo, conditioner, roll-on ketek, semua dari gue. Skincare dari gue," tegasnya.

Menurut pengakuan Nikita Mirzani, gaji terendah biasanya diberikan untuk ART yang baru masuk. Angka gaji awal ART yang diberikan oleh Nikita Mirzani adalah Rp2,5 juta.

Oleh karena itu banyak pegawai yang betah bekerja dengan Nikita Mirzani, termasuk para ART-nya. Ia mengatakan bahwa ART-nya justru cenderung enggan ingin meninggalkan sang artis.

"Rp2,5 juta itu untuk orang baru. Kita harus memanusiakan manusia guys. Kalau enggak ada orang yang kerja di rumah, hancur rumah kalian," celetuk Nikita Mirzani lagi.

"Kita pakai tenaga orang ya kita harus bayar tenaga itu sesuai. Makanya pembantu gue pada betah. Kagak ada yang mau berhenti, gue juga bingung," tandasnya.

Cerita Nikita Mirzani kemudian viral di media sosial TikTok. Banyak netizen yang jadi menyoroti penampilan ART Nikita Mirzani karena mendapat skincare gratis dari sang bos.

"Kalo diliat-liat Teteh itu awal kerja gak glowing pas udah kerja di situ glowing banget," ujar netizen. "Iya bener, dulu biasa aja, sekarang glowing parah," sahut yang lain.

"Buset ART-nya bersih banget," komentar salah satu netizen takjub. "Kecipratan skincare mahal," tulis netizen lain. "Nikita tahu cara memanusiakan manusia," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #kasih #gaji #tinggi #nikita #mirzani #juga #tanggung #skincare #semua #rumah #pantas #glowing

KOMENTAR