Biodata dan Potret Jeremy Teti Sekarang, Makin Kelihatan Awet Muda di Usia Lewat Setengah Abad!
Biodata dan Potret Jeremy Teti Sekarang, Makin Kelihatan Awet Muda di Usia Lewat Setengah Abad! [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
19:58
30 April 2024

Biodata dan Potret Jeremy Teti Sekarang, Makin Kelihatan Awet Muda di Usia Lewat Setengah Abad!

Nama Jeremy Teti tengah banyak dibicarakan publik lantaran di usianya yang sudah memasuki kepala lima, dirinya tampak awet muda. Bahkan tidak dapat disangkal, penampilan Jeremy Teti saat ini hampir sama dengan ketika dirinya masih menjadi pembaca berita bertahun-tahun yang lalu.

Perlu diketahui, Jeremy Teti sebelumnya memang merupakan pengisi acara sebuah berita. Namun kini, diketahui bahwa dirinya telah berganti profesi menjadi seorang seniman.

Yuk, cari tahu informasi seputar biodata Jeremy Teti dan potret terbarunya. 

Biodata Jeremy Teti

Pria yang dulunya menjadi seorang penyiar di SCTV ini lahir di Atambua, Nusa Tenggara Timur, pada 31 Maret 1968. Berikut ini adalah biodata Jeremy Teti sebagaimana berhasil dirangkum dari berbagai sumber:

  • Tanggal Lahir : 31 Maret 1968
  • Kota Lahir : Atambua, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
  • Agama: Katolik
  • Gender: Laki-Laki

Karier Jeremy Teti

Awal terkenalnya Jeremy Teti terjadi saat dirinya tampil sebagai seorang pembawa berita di LIPUTAN 6 SCTV. Saat itu, ia bermitra dengan Ira Koesno, pada 24 Agustus 1996 di LIPUTAN 6 PAGI. Jeremy memulai karirnya sebagai jurnalis pada tahun 1994 dan bekerja di SCTV Surabaya sebagai seorang pengumum kontinuitas. Menjadi pembawa berita di salah satu stasiun TV terkenal, membuatnya dikenal luas.

Jeremy juga sering muncul dalam acara berita singkat maupun berita utama. Dalam membawa berita tersebut, Jeremy memiliki gaya tersendiri. Ini memicu ide dari seorang musisi Indonesia. Salah satu laporan berita yang dibawakan oleh Jeremy tentang kenaikan BBM saat itu, sedikit diadaptasi oleh Eka Gustiwana. Video yang berjudul JEREMY TETY NYANYI - BBM CAMPURAN ini tiba-tiba menghibur masyarakat.

Video ini akhirnya membuat nama Jeremy naik daun dan banyak tawaran untuk tampil di acara talkshow. Namun sejak Agustus 2013 lalu, Jeremy Teti mundur dari SCTV dan Jeremy mengakui bahwa ia telah menemukan apa yang ia cari.

Setelah meninggalkan SCTV, Jeremy menjadi seorang pembawa acara dari beberapa variety show dan talkshow di beberapa stasiun TV. Jeremy Teti akhirnya berhasil meraih penghargaan dalam acara PANASONIC GOBEL AWARDS tahun 2014. Penghargaan ini diterimanya setelah lima kali dinominasikan dalam acara tersebut.

Potret Terbaru Jeremy Teti: Kini Sudah Berusia 56 Tahun

Tahun ini, Jeremy Teti sendiri telah mencapai usia 56 tahun. Usia tersebut sudah cukup dewasa bagi Jeremy untuk membina keluarga. Namun ternyata, Jeremy masih memilih untuk hidup sendiri tanpa pasangan.

Meskipun berusia 56 tahun, banyak orang yang tak menyangka Jeremy Teti sudah masuk kepala lima karena penampilannya yang terlihat awet muda. Penampilannya  saat ini hampir sama dengan saat dirinya masih menjadi pembaca berita bertahun-tahun yang lalu.

Meskipun tidak lagi menjadi pembawa berita, Jeremy Teti tetap memilih untuk berkarier di dunia hiburan. Dirinya juga masih sering muncul di acara televisi sebagai pembawa acara atau tamu. Kehadiran Jeremy Teti ternyata juga masih dinantikan para penggemarnya. Selain di televisi, Jeremy Teti juga banyak mengambil job sebagai mc off air.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #biodata #potret #jeremy #teti #sekarang #makin #kelihatan #awet #muda #usia #lewat #setengah #abad

KOMENTAR