5 Zodiak Ini Sangat Sensitif dan Intuitif, Mereka Cenderung Tidak Ingin Membuat Orang Lain Kecewa Akan Tindakan dan Kata-katanya
5 zodiak paling sensitif dan intuitif (pexels)
09:36
28 April 2024

5 Zodiak Ini Sangat Sensitif dan Intuitif, Mereka Cenderung Tidak Ingin Membuat Orang Lain Kecewa Akan Tindakan dan Kata-katanya

– Apakah Anda menganggap diri Anda orang yang sangat sensitif?

Apakah Anda terlalu khawatir tentang reaksi orang lain terhadap apa yang Anda lakukan dan katakan?

Apakah Anda terlalu khawatir membuat kesalahan dan menyakiti orang lain secara tidak sengaja sehingga terkadang hal itu menghalangi Anda untuk keluar dan melakukan sesuatu?

Jika Anda adalah orang yang sangat sensitif, semua hal tersebut mungkin terasa relate dengan Anda.

Anda mungkin berasumsi bahwa semua orang yang sensitif adalah introvert, tetapi ada banyak orang yang mudah bergaul dan sensitif.

Mereka juga lebih berempati atau reaktif secara emosional dibandingkan ekstrovert lainnya.

Diluar itu, ada juga tanda zodiak yang paling sensitif dalam dunia astrologi, orang-orang ini memiliki perilaku di atas rata-rata, sangat teliti, dan memproses segala sesuatunya pada tingkat yang lebih dalam.

Mereka berorientasi pada detail, mudah terstimulasi oleh terlalu banyak aktivitas, dan mungkin menggunakan taktik tertentu seperti menyenangkan orang lain untuk menghindari kritik.

Sifat sensitif, intuitif, dan berempati merupakan kualitas yang luar biasa untuk dimiliki. Dan dilansir dari Your Tango, Minggu (28/4), beberapa dari tanda zodiak ini tahu persis bagaimana rasanya.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sangat sensitif karena mereka cenderung memproses sesuatu pada tingkat yang sangat mendalam.

Mereka juga sangat intuitif, penuh kasih sayang, peduli terhadap orang lain, dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang lain.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang lebih reaktif secara emosional dibandingkan zodiak lainnya.

Mereka cenderung khawatir tentang reaksi orang lain ketika menghadapi tantangan atau peristiwa negatif.

Itulah sebabnya Cancer sangat berempati dan mampu merasakan penderitaan orang lain.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Salah satu ciri khas orang yang sangat sensitif adalah ketidakmampuan mereka mengambil keputusan dengan cepat — dan itulah Libra.

Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk mengambil keputusan karena mereka harus mempertimbangkan setiap kemungkinan hasil.

Libra cenderung menjadi lebih kesal ketika mereka mengambil suatu keputusan dan ternyata keputusan itu memiliki hasil yang buruk. Keputusan yang salah ini bisa menghantui Libra untuk waktu yang sangat lama.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini cenderung mengambil segala tanggung jawab secara pribadi. Jika seseorang tidak bersenang-senang di pesta yang diadakan Gemini, mereka akan merasa itu adalah kesalahannya.

Gemini cenderung kurang memiliki kemampuan dan arah pengambilan keputusan, karena mereka kewalahan dengan berbagai kemungkinan.

Mereka selalu mampu menyadari perasaan orang lain dan tidak ingin melakukan apa pun yang membuat mereka kesal.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Orang yang sangat sensitif adalah orang yang berorientasi pada detail, dan ini merupakan karakteristik Virgo yang menonjol.

Mereka sangat sadar akan lingkungan sekitar mereka dan merasa seolah-olah mereka adalah orang yang sangat rentan.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #zodiak #sangat #sensitif #intuitif #mereka #cenderung #tidak #ingin #membuat #orang #lain #kecewa #akan #tindakan #kata #katanya

KOMENTAR