Intip Macam-Macam Hidangan di Resepsi Putri DA, Ibu Mertua Boyong Warmindo ke Venue Nikahan
Putri Isnari alias Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/elfiorphoto)
08:55
25 April 2024

Intip Macam-Macam Hidangan di Resepsi Putri DA, Ibu Mertua Boyong Warmindo ke Venue Nikahan

Rangkaian acara pernikahan Putri DA dan Abdul Azis belum berakhir. Setelah menggelar akad nikah dan resepsi pertama pada 20 April 2024, pemilik nama Putri Isnari itu kembali menggelar acara di kediaman mempelai pria.

Untuk diketahui, keluarga Abdul Azis tinggal di daerah Dondang, Kalimantan Timur. Suami Putri diketahui berasal dari keluarga berada karena sang ayah, Haji Alwi Ruslan, adalah bos tambang ternama di sana.

Abdul Azis lantas menggelar acara resepsi di kediamannya pada Rabu (24/4/2024). Tentu saja resepsi anak bos tambang ini digelar dengan sangat meriah dan dibagi ke dalam dua sesi, yakni siang dan malam.

Acara resepsi pernikahan Putri dan Abdul Azis terpantau dihadiri oleh banyak tamu undangan. Mereka menikmati acara hajatan tersebut sambil disuguhi berbagai menu makanan pilihan.

Dilihat dari unggahan di media sosial, keluarga Abdul Azis mempercayakan hidangan selama resepsi kepada jasa boga ternama, Banjarsari Catering Samarinda. Mereka terpantau memilih beberapa menu untuk disajikan.

Pihak Banjarsari Catering Samarinda pun membocorkan menu-menu makanan acara resepsi pernikahan Putri dan Abdul Azis. Kira-kira ada makanan apa saja ya?

Melansir Instagram Story akun Banjarsari Catering Samarinda, salah satu menu di resepsi Putri adalah coto Makassar. Ini merupakan hidangan berkuah tradisional Makassar yang terdiri dari jeroan, daging sapi, dan bumbu rempah.

Menu lain yang juga dihidangkan selama acara resepsi adalah daging kambing. Terlihat koki dari pihak katering terus memasak daging di balik stand agar tetap hangat ketika disajikan.

Menu makanan di resepsi pernikahan Putri DA. (Instagram/banjarsaricateringsamarinda)Menu makanan di resepsi pernikahan Putri DA. (Instagram/banjarsaricateringsamarinda)

Selain itu, deretan menu yang tak kalah menggiurkan juga ditata di meja prasmanan. Terpantau di sana ada berbagai macam lauk yang siap disantap oleh para tamu undangan, termasuk di antaranya olahan daging ayam.

Yang cukup menarik perhatian adalah hadirnya stand khusus Warung Makan Indomie alias Warmindo di venue resepsi Putri dan Abdul Azis. Rupanya ibu mertua Putri, Suci KDI, yang memboyong Warmindo de acara tersebut.

"Warmindo resuest kak @sucigolekk2 di wedding @da4_putri03 & @abdlaziss__," bunyi keterangan di unggahan akun Instagram Banjarsari Catering Samarinda.

Layaknya Warmindo sungguhan, beberapa koki bersiap memasak satu per satu mie instan sesuai permintaan tamu di balik stand. Mereka nampak sibuk karena menu Warmindo ternyata cukup digemari oleh para tamu.

Sementara itu, Putri menikah dengan Abdul Azis dengan mahal sebesar Rp204 ribu. Namun jebolan ajang "D'Academy" itu sebelumnya sudah menerima yang panai sebanyak Rp2 miliar.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #macam #macam #hidangan #resepsi #putri #mertua #boyong #warmindo #venue #nikahan

KOMENTAR