Potret Rumah Presiden PKS Ahmad Syaikhu Disorot Saat Dikunjungi Anies Baswedan, Warganet: B Aja Rumah Bapak
Potret Rumah Presiden PKS Ahmad Syaikhu Disorot Saat Dikunjungi Anies Baswedan. (Dok. Twitter/Ahmad Syaikhu)
16:27
21 April 2024

Potret Rumah Presiden PKS Ahmad Syaikhu Disorot Saat Dikunjungi Anies Baswedan, Warganet: B Aja Rumah Bapak

Rumah Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menjadi sorotan baru-baru ini. Tempat tinggalnya menjadi sorotan sai akun sebuah akun X mengunggah video Anies Baswedan dan Fery Farhati yang lakukan kunjungan.

"Pak Anies Baswedan & Bu Fery bersilaturahmi ke kediaman presiden PKS Ahmad Syaikhu," tulis narasi pada video yang dibagikan oleh akun X @mdy_asmara1701 seperti dikutip, Sabtu (20/4).

Dalam video yang diunggah, terlihat rumah Ahmad Syaikhu yang tanpa pagar. Di dalamnya terdapat bagasi sedang untuk mobil. Sementara pada bagian ruang berukuran sedang yang dipenuhi dengan sofa untuk tamu.

Ketika masuk juga langsung berupa lorong yang terlihat meja makan di bagian belakangnya. Lampu yang digunakan juga tampak sederhana dengan beberapa lukisan di dinding. Terdapat halaman kecil di bagian belakang serta tangga untuk naik ke lantai dua.

Pada bagian halaman depan juga terlihat minimali dengan adanya sangkar burung berwarna biru. Ada juga vas bunga di bagian depan untuk hiasan rumah milik Presiden PKS tersebut.

Rumah Ahmad Syaikhu ini juga langsung mendapat banyak komentar dari warganet di kolom balasan. Beberapa tampak berkomentar kalau rumah Ahmad Syaikhu sangat terlihat sederhana. Padahal, dirinya memiliki jabatan tinggi dalam partainya itu.

Bahkan, sebagian lainnya justru membandingkan rumahnya dengan milik Andika Perkasa yang belum lama ini viral dengan kemegahannya. Menurut beberapa warganet, rumah Ahmad Syaikhu sangat berbeda jauh dengan milik Andika Perkasa.

“Rumah Presiden PKS sederhana amat yaa, terharu,” tulis salah seorang warganet di kolom balasan.

“Sederhana tetapi menyala abangku,” sahut warganet lainnya.

‘B aja rumah bapak ya, kemaren heboh rumah jenderal sangat megah,” komentar akun lain.

“Habis lihat rumah jenderal Andika terus lihat rumah Pak Syaikhu seperti jarak bumi dan langit,” tulis warganet lainnya.

“Yah rumah gak ada pagarnya,” komentar lainnya.

Sementara sebelumnya rumah Andika Perkasa juga sempat viral. Dalam rumah Andika Perkasa terdapat beberapa fasilitas mewah di antaranya pintu klasik, ukiran khas, sistem smarthome, ruang makan, karaoke, lift, dan berbagai lainnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #rumah #presiden #ahmad #syaikhu #disorot #saat #dikunjungi #anies #baswedan #warganet #rumah #bapak

KOMENTAR