Intip Sajian Hidangan Open House di Istana Negara saat Hari Raya Idul Fitri
Antrean warga hadiri open house Jokowi di Istana Negara, Rabu (10/4/2024). (Suara.com/Dea)
06:48
12 April 2024

Intip Sajian Hidangan Open House di Istana Negara saat Hari Raya Idul Fitri

Pada momen Hari Raya Idul Fitri selain identik dengan busana lebaran. Sajian hidangan lebaran tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para umat yang merayakannya.

Di momen lebaran kali ini, keluarga Presiden Jokowi masih merayakan hari raya di Istana. Hal itu pun ditunjukan melalui unggahan sang menantu alias Erina Gudono.

Selain memamerkan persiapan hari h di Hari Raya Idul Fitri, ia juga mendokumentasikan secuplik hidangan lebaran yang disajikan di istana.

Melalui unggahan video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, Erina menyorot beberapa sajian hidangan yang sangat identik di momen lebaran.

Pertama, ia menyorot kue dengan hiasan Idul Fitri dengan berbagai ornamen ramai seperti jalan layang untuk mudik, hingga penunjuk arah jalan.

Setalah itu, ia menyoroti beragam hidangan berat. Seperti lontong opor, opor ayam, sambel goreng, rendang, hingga telur balado.

Tak hanya berhenti di situ saja, di istana juga menyajikan aneka jajanan pasar seperti kue-kue basah. Ada pula beberapa snack yang tersimpan rapat di beberapa toples.

"Selamat hari raya idul fitri," tulis Erina Gudono.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Pengen banget datang ikut open house di Istana Negara," komentar seorang warganet.

"Serius tanya, orang-orang yang datang ke open house pak presiden datengnya jam berapa," ujar warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #intip #sajian #hidangan #open #house #istana #negara #saat #hari #raya #idul #fitri

KOMENTAR