Beda Kekayaan Natasha Rizky dan Desta yang Viral, Kini Menangis usai Cerai
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)
17:24
9 April 2024

Beda Kekayaan Natasha Rizky dan Desta yang Viral, Kini Menangis usai Cerai

Meski telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu, Natasha Rizky dan Desta tetap tak canggung untuk tampil bersama dalam sejumlah kesempatan.

Termasuk ketika Natasha diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes yang notabene milik mantan suaminya dan rekannya Vincent Rompies.

Dalam kesempatan itu, aktris yang akrab disapa Caca itu mengungkapkan perjuangannya untuk bisa mandiri setelah 10 tahun menjalankan biduk rumah tangga dengan Desta.

"Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, aku tuh dikit-dikit 'Buy lampu mati, 'Buy, paspor aku udah habis, 'Buy visa aku ini'," kata Natasha, dikutip pada Selasa (9/4/2024).

10 tahun menjalani pernikahan bukanlan waktu yang sebentar. Hal itu membuat air mata Caca ketika mengenang kebersamaannya dengan Desta.

"Semuanya tuh 'Buy, Buy terus.' Sekarang udah pisah kan, aku sama anak-anak, jadi kerasa sih di situ, udah enggak bisa kayak gitu lagi, enggak bisa bergantung," lanjutnya sambil menitikkan air mata.

Meski telah berpisah, baik Acha dan Desta memiliki kemandirian secara finansial. Masing-masing memiliki sumber kekayaan sendiri.

Lantas seperti apakah perbedaan kekayaan keduanya? Berikut ulasannya

Kekayaan Natasha Rizky

Natasha Rizky (YouTune/Vindes)Natasha Rizky (YouTune/Vindes)

Bisnis fashion

Natasha Rizky memiliki usaha di bidang fashion muslimah dengan merk Alur Cerita. Bisnis ini ia geluti setelah mantap berhijrah dan mengubah penampilannya.

Menulis buku

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Caca juga berprofesi sebagai penulis. Ia telah merilis dua buku.

Yakni yang berjudul Katanya Nikah Muda pada 2018 dan Buku Catatan Kronik pada 2022 lalu.

Usaha kafe

Caca juga menggeluti bisnis di bidang kuliner. Pada 20 Februari 2020 lalu, ia membuka sebuah kafe yang diberi nama Mineral Cafe.

Presenter

Sama dengan Desta, Caca juga terjun ke dunia hiburan sebagai presenter. Namun bedanya dengan sang mantan suami, Caca menjadi presenter acara bernuansa Islami.

Dan pada Ramadan 2021 lalu, ia juga didaulat menjadi presenter program acara sahur di salah satu televisi swasta.

Bermain film

Lagi-lagi mirip dengan sang mantan, Caca juga menjajal dunia akting. Salah satunya ketika ia beradu akting dengan Acha Septriasa dan Reza Rahardian dalam film Layla Majnun pada 2021 lalu.

Endorse

Caca juga sering menerima beragam endrosement di akun media sosialnya, terutama yang terkait dengan nuansa islami.

Diantaranya produk hijab, baju muslimah, kosmetik hingga klinik kecantikan.

Kekayaan Desta

Deddy Mahendra Desta (Instagram/desta80s)Deddy Mahendra Desta (Instagram/desta80s)

Presenter

Setelah tak lagi tergabung dalam band Clubeighties, Desta memang dikenal sebagai presenter sejumlah acara televisi.

Bersama rekannya Vincent Rompies, Desta masuk dalam jajaran presenter top tanah air yang tarifnya mencapai puluhan juta rupiah.

YouTube

Sumber kekayaan Desta juga berasal dari YouTube. Ia memiliki dua kanal YouTube, pertama Vindes bersama rekannya, Vincent Rompies.

Ia juga memiliki kanal YouTube keluarga yang dia namai Desta Natasha Family.

Film

Desta begitu menjiwai pekerjaannya di dunia hiburan, termasuk bermain film. Meski hanya mendapatkan peran pendukungm Desta telah membintangi sejumlah film.

Namun dalam film yang berjudul Pretty Boys, ia dan Vincent menjadi pemeran utama.

Iklan

Popularitas Desta makin meroket jika bersanding dengan Vincent. Keduanya beberapa kali menjadi bintang iklan salah satu produk. Namun ada juga iklan yang ia bintangi sendiri, tanpa Vincent.

Endorse

Desta memiliki akun media sosial dengan jumlah pengikut mencapai 2,5 juta. karena itulah beragam endorsement menghampirinya.

Layaknya endorsment kalangan artis, tarifnya pun beragam, mulai dari jutaan hingga miliaran rupiah.

Bisnis kuliner

Selain menggeluti dunia hiburan, Desta juga mencoba peruntungannya di bidang bisnis. Dan bisnis yang ia pilih adalah kuliner.

Ketika masih menjadi suami-istri, bersama Natasha Rizki, Desta mendirikan sebuah restoran yang berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kekayaan #natasha #rizky #desta #yang #viral #kini #menangis #usai #cerai

KOMENTAR