Eca Aura dan Alam Ganjar Terciduk Pakai Barang Couple, Netizen: Pacaran Mode Privat
Alam Ganjar dan Eca Aura di TikTok Replay 2023. (TikTok)
12:47
15 Januari 2024

Eca Aura dan Alam Ganjar Terciduk Pakai Barang Couple, Netizen: Pacaran Mode Privat

Kedekatan Elsa Japasal atau Eca Aura dengan Alam Ganjar masih menjadi teka-teki. Keduanya kedapatan memakai barang couple baru-baru ini.

Sebelumnya, Eca Aura mengaku dirinya hanya berteman dengan Alam Ganjar. Putri konglomerat Malang tersebut membantah adanya hubungan spesial dengan putra semata wayang capres Ganjar Pranowo.

Namun, Eca Aura kerap menghadiri acara yang sama dengan Alam Ganjar. Seperti saat mereka menjadi partner dalam ajang bulu tangkis Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan, Minggu (14/1/2023).

Elsa Japasal dan Alam Ganjar menjadi salah satu ganda campuran Tim Merah. Penampilan keduanya sebelum bertanding tak luput dari perhatian.

Netizen membongkar Eca Aura memakai outfit yang sama dengan Alam Ganjar. Mereka sama-sama mengenakan celana cargo warna hitam saat tiba di Istora Senayan.

Pakaian atasan mereka juga berwarna putih meski memiliki model berbeda. Gaya busana keduanya dianggap kembar.

Tak hanya outfit, Eca Aura dan Alam Ganjar disebut memiliki botol minum kembar tapi berbeda warna. Tak ayal, netizen ramai memberikan komentar.

Ada yang menyebut ini adalah cara taaruf ala Eca Aura. Netizen lainnya bahkan menduga keduanya sudah resmi menjalin kasih karena memakai barang couple.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Berati sudah jadian ni Mas Alam Eca," tulis warganet dilihat dari unggahan TikTok @/yurikeindahh.

"Celananya couple, botol minumnya juga sama woyy," sahut warganet.

"Outfit mereka couple tau,, baju putih, celana item kembaran.. gemes banget woee," tulis warganet."

"Taaruf ala Eca," timpal yang lain.

"Bukan jadian lagi ini mah, sudah mau lamaran kalau gak percaya tanya Bu Atikoh," kata yang lain.

"Celana mirip, kayaknya sudah pacaran pacaran mode privat," celetuk warganet. 

Terlepas dari itu, Eca Aura dan Alam Ganjar berhasil mengalahkan pasangan dari Tim Putih, Bastian Steel dan Sitha Marino dalam pertandingan bulu tangkis, Minggu kemarin.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aura #alam #ganjar #terciduk #pakai #barang #couple #netizen #pacaran #mode #privat

KOMENTAR