Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Tyas Mirasih Dapat Respon Nggak Disangka
Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)
18:56
30 Maret 2024

Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Tyas Mirasih Dapat Respon Nggak Disangka

Tyas Mirasih ungkap kebaikan Nagita Slavina saat ia meminta pertolongan kepadanya. Saat itu, sang ibu sakit dan Tyas terpaksa menjual tas mewahnya kepada istri Raffi Ahmad itu. Tak disangka, ia malah mendapat respons yang mengejutkan dari perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Dalam acara Saurans yang potongan videonya diunggah akun Instagram @trgnxn, Sabtu (30/3/2024), tampak Tyas Mirasih bersama suaminya datang sebagai bintang tamu ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tapi uniknya, sebelum menjawab pertanyaan diajukan kepadanya, Tyas lebih dulu berterimakasih kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad karena menolongnya saat Ramadan 2023 lalu.

"Aku mau thank you dulu sih, sama Raffi sama Gigi, aku nggak pernah mau ngomong di mana-mana. Jadi tahun lalu kan pas Ramadan, mama sakit kan, karena mama nggak ada asuransi, jadi lumayan habis-habisan," ujar Tyas.

Lantaran keadaan keuangan kacau karena harus membawa ibunya menjalani pengobatan, alhasil Tyas memilih menjual salah satu tas mewahnya kepada Nagita Slavina. Namun alih-alih membeli tas tersebut, ibu dua anak itu malah dengan sukarela membantu keuangan Tyas untuk pengobatan ibunya.

"Terus aku sempat hubungi Raffi sama Gigi, aku mau jual tas aku. Sama Gigi, 'Gue bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain,'" ungkapnya.

Menurut Tyas, tulus dan baiknya pasangan suami istri ini sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, artis FTV sekaligus mantan model ini tidak pernah membicarakan peristiwa bantuan tersebut di manapun, apalagi mengingat bantuan yang diberikan cukup besar.

"Ini aku nggak pernah ngomong di mana-mana, thank you so much karena itu jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu," pungkas Tyas.

Yang menarik, ternyata hubungan Nagita Slavina terhadap Tyas tidaklah sembarang. Hal ini karena Tyas merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad saat sama-sama meniti karier di dunia entertainment.

Bahkan, lantaran Raffi Ahmad dulu terkenal playboy, Tyas juga sempat jadi salah satu korban yang cintanya diduakan lelaki kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

Kini, Tyas juga sudah memiliki kehidupannya sendiri, yaitu menikah dengan Tengku Tezi, setelah pernikahan pertamanya dengan pengusaha Aceh kaya raya, Raiden Soedjono, gagal dan kandas melalui perceraian.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #jual #mewah #nagita #slavina #tyas #mirasih #dapat #respon #nggak #disangka

KOMENTAR