Ada Promo Sneakers dan Apparel Serba Rp50 Ribu, Yuk, Belanja di USS Yard Sale Pakai BRImo!
USS Yard Sale kembali hadir meramaikan bulan Ramadan 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, 29-31 Maret 2024. 
15:25
29 Maret 2024

Ada Promo Sneakers dan Apparel Serba Rp50 Ribu, Yuk, Belanja di USS Yard Sale Pakai BRImo!

Menjelang lebaran, USS Yard Sale kembali hadir meramaikan bulan Ramadan 2024 dengan membawa sejumlah penawaran dan diskon menarik di City Hall, Pondok Indah Mall 3 pada tanggal 29-31 Maret 2024.

Menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market terbaik, USS Yard Sale akan memberikan penawaran istimewa seperti Sneakers & Apparel serba Rp50,000, Buy 1 Get 1, Raffle berhadiah motor Alva Cero, dan masih banyak kejutan lainnya.

“Acara USS Yard Sale adalah acara tahunan kami, yang kembali hadir di bulan Ramadan, USS Yard Sale mempersembahkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan diskon hingga 90 persen. Tidak hanya experience dalam berbelanja saja, kami juga memprioritaskan dukungan terhadap brand lokal di Indonesia dengan memberikan wadah bagi mereka untuk memasarkan produknya.”

“Dengan promo-promo menarik dari brand dan juga pengalaman seru lainnya, kami ingin memberikan momen berbelanja yang tak terlupakan untuk pengunjung,” ujar Adista Fadhilah Project Director USS Networks.

Selain promo-promo hingga aktivasi menarik. USS Yard Sale juga diikuti puluhan tenant pilihan yang menawarkan barang-barang dengan harga murah dan spesial. Pengunjung bisa mendapatkan sneakers buy 1 get 1 juga diskon hingga 90 persen dari beberapa brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lagi.

Beberapa brand lokal yang terkurasi bisa pengunjung temukan di USS Yard Sale, seperti Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five dan lain-lain. Tidak hanya brand lokal, Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan deretan Reseller trusted lainnya, juga ikut meramaikan Sneaker Market. Pengunjung USS Yard Sale dapat menikmati promo menarik dari brand lokal Streetwear, pilihan barang terkurasi di Thrift & Vintage Area, serta promo yang paling dinantikan yaitu Sneakers & Apparel serba Rp50,000, dengan kuota terbatas setiap harinya.

Keseruan USS Yard Sale juga didukung dari beberapa Influencer di booth USS Fam Market. Di sini para influencer akan menjual baju preloved dari brand-brand terpercaya dengan harga murah. Pengunjung juga bisa ikut mengikuti kegiatan Auction dari beberapa TikTok Creators, di mana 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan edukasi anak.

Tidak hanya memburu barang-barang diskonan saja, pengunjung yang berbelanja di USS Yard Sale juga bisa berkesempatan langsung untuk memenangkan giveaway setiap harinya dari kegiatan Strolling Around, Terserah Dustin hosted by Dustin Tiffani, dan juga kesempatan memenangkan Raffle dengan hadiah motor listrik Alva Cervo dan hadiah lainnya senilai puluhan juta rupiah. 

Para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp50,000 di platform Blibli.

BRI juga ikut berpartisipasi dalam memberikan pengalaman kemudahan berbelanja pada saat event USS Yard Sale melalui produknya seperti BRImo, Kartu Kredit BRI, dan Debit BRI. Seluruh program menarik di USS Yard Sale berlaku untuk kamu yang menggunakan produk BRI.

Beberapa program diantaranya terdapat Program Pembukaan Tabungan BritAma dan Aktivasi BRImo dengan minimal setoran Rp1.000.000,- berhak mendapatkan reward lucky wheels berhadiah Voucher Belanja, Saldo BRImo, Tumbler, Gelas Americano, atau Totebag.

Selain itu juga terdapat Program Pembukaan Tabungan BritAma Rencana Flexy dengan setoran bulanan Rp750.000,- jangka waktu 24 bulan berhak mendapatkan hadiah langsung potongan belanja pada saat event senilai Rp500.000,-. 

Hanya dengan download BRImo melalui App Store dan Play Store, kamu akan banyak mendapatkan banyak reward program dan kegiatan lainnya pada saat penyelenggaraan USS Yard Sale selama 3 hari.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengikuti sesi “Sneakers Auction” untuk mendapatkan produk impianmu. Berikut persyaratannya:

  • Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14.00 & 20.00 setiap hari selama event berlangsung.
  • Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.
  • Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10.000.000,- yang di hold sampai dengan 31 Desember 2024.
  • Peserta juga wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000,-  dan jangka waktu 9 bulan.
  • Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia.
  • 1 (satu) orang hanya berhak memenangkan 1 (satu) sneakers lelang selama event berlangsung.
  • Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Yuk, jangan sampai kelewatan untuk datang ke USS Yard Sale, City Hall, Pondok Indah Mall 3 tanggal 29-31 Maret. 

Dapatkan berbagai produk fashion, sneakers, dan streetwear dengan diskon dan penawaran spesial lainnya. Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berburu barang branded dengan harga super murah!

Jangan lupa download BRImo di App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk kemudahan transaksimu ya! #BRI #BRImoUSS2024 #BRImoUSSYardSale #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #TabunganBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #USS #USS2024

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #promo #sneakers #apparel #serba #rp50 #ribu #belanja #yard #sale #pakai #brimo

KOMENTAR