Ngaku Nyetir saat Mabuk, Hasyakyla Sebut Punya Mental Illness Hingga Lakukan Terapi Bars, Apa itu?
Potret Hasyakyla Pamer Tato (instagram/hasyakyla)
11:43
27 Maret 2024

Ngaku Nyetir saat Mabuk, Hasyakyla Sebut Punya Mental Illness Hingga Lakukan Terapi Bars, Apa itu?

Hasyakyla kakak dari Adhisty Zara baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Usai sempat ngamuk di X soal tatonya yang dicap buruk, kini ia kembali disorot gegara berkendara dalam keadaan mabuk sampai kecelakaan.

Dalam unggahan pada akun base X @tubirfess, pemilik akun membagikan tangkapan layar dalam unggahan Instagram story milik Hasyakyla.

Tangkapan layar itu menunjukan bukti chat drunk text Kyla dengan salah seorang temannya. Ia mengatakan kalau menabrak sebuah bundaran ketika menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Tentu saja unggahannya itu langsung menuai respons teguran dari warganet. Namun, saking banyaknya teguran yang didapatkan Kyla ia akhirnya merasa kewalahan.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengakui kalau dirinya memiliki gangguan kesehatan mental. Siapa sangka kalau hal itu sudah terjadi selama ia masih TK.

"Dibilang sakit mah ya emang sakit, dari tk juga udah bulak-balik psikolog. SMA mulai ke psikiater, kadang terapi Bars. Sampai detik ini pun masih rajin konsul. Jadi emang orang sakit beneran," tulis Hasykyla di X yang diunggah ulang oleh akun TikTok @caviarhold.

"Maaf ya atas kebodohan aku, nggak akan kuulangi lagi. Beneran minta maaf karena udah capek banget. Mohon banget juga nggak usak ikutin sosmed saya lagi," imbuhan.

Dalam cuitannya itu, Hasyakyla melakukan terapi Bars. Lantas apa itu terapi Bars?

Apa itu Terapi Acces Bars

Access Bars adalah teknik terapi dengan sentuhan ringan di 32 tititk di kepala yang disentuh untuk merangsang perubahan positif di otak. Ini merupakan metode mengunlock atau membuka apa yang tersembunyi dari kapasitas diri kita dan kemungkinan kemudahan dalam kehidupan.

Riset mengungkap, metode Access Bars mampu membantu tubuh seseorang untuk mengeluarkan hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan emosi pikiran, cara pandang yang membentengi terjadinya kehidupan yang lebih baik.

Adapun titik yang disentuh berkaitan dengan kreativitas, kebahagiaan, kesedihan, komunikasi, harapan dan mimpi, sampai keuangan.

Access Bars ini juga memiliki banyak manfaat diantaranya adalah membebaskan diri dari stres, meningkatkan kreativitas dan produktivitas, mengatasi gangguan kecemasan, melepaskan diri dari trauma masa lalu, serta menciptakan ketenangan batin.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ngaku #nyetir #saat #mabuk #hasyakyla #sebut #punya #mental #illness #hingga #lakukan #terapi #bars

KOMENTAR