Adab Nikita Mirzani saat Bagi-Bagi Uang ke Ojol Disorot, Netizen Singgung Etika Menghargai Orang
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
10:14
26 Maret 2024

Adab Nikita Mirzani saat Bagi-Bagi Uang ke Ojol Disorot, Netizen Singgung Etika Menghargai Orang

Nikita Mirzani mengisi hari ulang tahunnya dengan makan bersama ojol (ojek online) dan bagi-bagi uang. Adab Nikita Mirzani ketika bagi-bagi uang kepada ojol pun mencuri perhatian netizen. Kenapa ya?

Momen Nikita Mirzani mengajak ojok makan bareng dibagikan ke YouTube Crazy Nikmir REAL pada 17 Maret 2024. Ini bertepatan dengan ulang tahun Nikita Mirzani yang ke-38.

Awalnya Nikita Mirzani berniat cuma ingin mencari buka puasa. Tapi di tengah jalan, artis yang akrab disapa Nyai itu bertemu dengan beberapa ojol yang sedang nongkrong. Ia pun langsung ngobrol dengan mereka.

Setelah ngobrol beberapa saat, Nikita Mirzani mengajak ojol-ojol tersebut untuk makan bersama. Ia juga mengajak beberapa ojol lain yang ditemuinya ketika hendak masuk ke salah satu outlet ayam goreng ternama.

"Oke, kita makan dulu sama ojol-ojol," tutur Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa (26/3/2024).

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani juga memberikan uang kepada ojol. Ia memberikannya secara langsung sambil menyalami para ojol dan mendengarkan doa baik dari mereka.

Dalam momen itu, Nikita Mirzani nampak sangat bahagia selama membagikan uang untuk para ojol. Ia juga tak segan untuk menyalami semuanya sambil tersenyum.

Tak lupa Nikita Mirzani menyampaikan terima kasih karena sudah ditemani makan oleh para ojol. Momen ini menarik banyak komentar usai dibagikan ke TikTok oleh akun dramahaluuu.

Adab Nikita Mirzani ketika bagi-bagi uang pun menuai komentar positif dari akun TikTok dramahaluuu. "Terharu, cara memberikan uangnya sangat menghargai, berkah selalu," bunyi keterangan netizen tersebut.

Pujian dari netizen di balik akun TikTok dramahaluuu lantas ditanggapi oleh yang lain. Mereka turut memuji kebaikan hati Nikita Mirzani dalam kolom komentar.

"Berangsur-angsur mulai respek sama Niki, teruslah jadi orang baik," kata netizen. "Niki yang sekarang benar-benar mengagumkan," sahut yang lain. "Cara berbaginya bagus banget, berkah ya mbak Niki," celetuk lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #adab #nikita #mirzani #saat #bagi #bagi #uang #ojol #disorot #netizen #singgung #etika #menghargai #orang

KOMENTAR